Pollux Properties Topping Off ‘W/R Simpang Lima’ Semarang

Big Banner

Semarang, mpi-update. Pollux Properties pengembang apartemen W/R Simpang Lima, Semarang segera merampungkan proyek tersebut. Diperkirakan sekitar enam bulan ke depan seluruhnya sudah selesai. Saat ini sudah memasuki tahap topping off.

Direktur Operasional Pollux Properties, Hari Sutopo mengatakan, W/R Simpang Lima merupakan salah satu proyek apartemen dari empat proyek serupa yang sudah berjalan di Kota Semarang. Proyek W/R Simpang Lima dibangun sejak April 2013 dan ditargetkan mulai bisa dihuni pada Juni 2015 mendatang.

“Untuk proses topping off ini setidaknya lebih cepat satu bulan dari waktu yang dijadwalkan, karena Pollux Properties beserta kontraktor terus bekerja keras demi memuaskan customer,” katanya, disela ‘Topping Off Ceremony’ W/R Simpang Lima Semarang, Kamis (23/10).

Acara Topping Off Ceremony tersebut juga dihadiri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi beserta jajaran Kapolresta Semarang, Dandim Semarang, Direksi Posco E&C Indonesia, direksi PT PP, Direksi PT Baton Buana, Komisaris dan Direksi Pollux Properties, serta perwakilan customer W/R Simpang Lima.

Apartemen ini kata Hari disiapkan untuk hunian modern masyarakat kota besar yang mencerminkan gaya hidup masa kini. Gedung ini dibangun di atas lahan seluas 1.200 meter per segi, dengan luas bangunan sekitar 18.000 meter per segi. Terdiri dari 20 lantai, sekitar 400 unit kamar. Fasilitas yang ditawarkan; swimming pool, fitness center, sauna, playground, BBQ area, dan multi purpose hall. (foto ist.)

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me