Tangcity Bertekad Menjadi Golden Icon di Tangerang

Big Banner

Tangerang, mpi-update. Tangerang City (Tangcity) bertekad mengukuhkan dirinya sebagai ‘The Golden Icon’ di Tangerang. PT Pancakarya Griyatama, pengembang Tangcity, kini gencar merampungkan proyek kawasan superblok seluas 10 ha tersebut.

” Di dalam kompleks ini kami sudah membangun mal, ruko, lalu apartemen, dan hotel Novotel yang hari ini diresmikan,” kata Presiden Direktur PT Pancakarya Griyatama, Robert Yapari di sela-sela Grand Openning Hotel Novotel di Tangerang, Rabu (14/10/2014).

Di dalam komplek tersebut kini sedang menyelesaikan sejumlah pembangunan. Di antaranya apartemen Sudirman One, yang terdiri atas dua tower, dan apartemen Tangcity Residence sebanyak tiga tower. “Ini lebih dikhususkan untuk anak muda, atau yang masih single. Tahap pembangunannya baru 35 persen, dan rencana hand over pada 2016. Penjualan saat ini sudah 40 % atau senilai Rp1,2 triliun,” papar dia.

Apartemen Sudirman One, kata Robert, dibanderol Rp18 juta per meter per segi, dengan luas 45-60 , dan 28 lantai. Pembangunan Apartemen Tangcity Residen, menunggu rampungnya apartemen Sudirman one. “Sebenarnya lahan sudah siap, ada 1 hektare (Ha) , nantinya akan dibangun tiga tower. Kalau Tangcity residen lebih untuk family. ” katanya.

Selain sudah memiliki hotel Novotel, Robert menyebut juga tengah membangun satu hotel lagi di kawasan yang sama, yakni Hotel Amaris berlabel budget hotel direncanakan mulai beroperasi Desember 2014. “Amaris ada 253 kamar. Investasi satu kamar sekira Rp400 juta. ” katanya. (foto ilustrasi ist.)

mpi-update.com