Rusun Rempoa, Rusun Pertama Khusus PNS

Big Banner

Jakarta, MPIOL. Rumah Susun (Rusun) Rempoa terdiri dari 10 lantai yang terletak di dekat pintu tol Tanah Kusir Rempoa Jakarta Selatan itu segera diresmikan. Rusun ini disebut oleh menteri PU sebagai Rusun khusus PNS, terutama membantu PNS di lingkungan pekerja Umum (PU).

Rumah susun senilai Rp62,5 milyar yang dibangun dengan konsep Green Building ini membantu para pegawai negeri sipil di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum yang belum memiliki rumah tinggal dan menyewa di luar kota dapat menjadi penghuni rusunawa yang terletak dikawasan strategis Bintaro ini.

Untuk itu Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto menginstruksikan rumah susun sewa (Rusunawa) Rempoa dapat segera diresmikan pada September mendatang. Rumah susun ini terdiri dari dua tipe yakni 24 meter yang terdiri dari 90 Unit dan serta ukuran 30 meter yang terdiri dari 30 unit.

Sementara itu, Direktur Pengembangan Pemukiman Kementerian Pekerjaan Umum, Hadi Sucahyono menyatakan rusun ini merupakan konsep baru, mengingat bangunnya terdiri dari 10 lantai, berbeda dari yang biasa 4 lantai. (MPI)

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me