POP! Bandung Beroperasi

Satu lagi hotel dari jaringan POP! sudah beroperasi. Hotel kelas ekonomis kedua dari jaringan TAUZIA Hotel Management ini  berlokasi di Bandung, Jawa Barat, tepatnya di Festival Citylink, Jalan Peta (Lingkar Selatan).

Terdiri atas 175 kamar, masing-masing kamar dilengkapi dengan showerpod (kamar mandi yang didesain khusus) yang menjadi salah satu keunikan hotel POP!. Selain juga jaringan wifi gratis, baik di lobby dan kamar, sistem check in menggunakan iPad, serta akses langsung ke mal Festival Citylink yang dikembangkan Grup Agung Podomoro. Di dalam kawasan multifungsi ini sendiri telah berdiri hotel HARRIS  dan convention and exhibition hall, yang sudah beroperasi sejak tahun lalu. “POP! adalah bagian terakhir dari pengembangan proyek ini,” terang Christophe Glass, Direktur Tauzia Hotel Management.

Sesuai konsepnya sebagai bangunan hijau—salah satunya dengan memanfaatkan keluaran panas AC sebagai sumber pemanas air di shower—acara pembukaan POP! dimeriahkan dengan Green Art Festival. Acara tersebut—akan jadi reguler di setiap pembukaan hotel POP!—adalah untuk mempromosikan kampanye kesadaran lingkungan.  “Acara ini adalah untuk memfasilitasi kreativitas ramah lingkungan di kalangan generasi muda,” kata Glass. Pada kesempatan kali ini kompetisi diikuti oleh 10 SMA di Bandung, dengan membuat karya seni kreatif daur ulang dari materi terbuang.

Sebelumnya, TAUZIA Hotel Management mengadakan HARRIS Day.  Acara ini ditandai dengan penyelenggaraan HARRIS Fun Bike yang kedua, pada 11 Desember 2011. HARRIS Fun Bike secara serentak diadakan di 4 kota (Jakarta, Bandung, Bali & Batam), yang mana hal ini untuk menunjukkan upaya dan konsistensi jaringan hotel tersebut dalam mempromosikan ‘healthy lifestyle’.

Pada kesempatan tersebut, TAUZIA juga memperkenalkan HARRIS Room 2012. Desain kamar yang menjamin kesan lebih muda, segar, lapang dan unik namun tetap dengan warna ciri khasnya, yaitu jingga (orange). Tahun 2012 ini sendiri, HARRIS akan merayakan hari jadinya yang ke-10. AY

mpi-update.com