Grand Whiz Kuta Bali Resmi Beroperasi

Big Banner

Pada tengah bulan lalu, PT Intiwhiz International (Intiwhiz) secara resmi mulai mengoperasikan hotel Grand Whiz Kuta. Hotel ini menambah daftar jumlah hotel dari jaringan Whiz Hotel yang sudah beroperas, yakni Whiz Hotel Semarang (November 2011) dan Whiz Hotel Yogyakarta (Oktober 2010).

Hotel ini adalah hotel bintang tiga yang berada di jalan Kartika Plaza, Kuta, sebuah kawasan wisata utama di pulau Bali dan hanya sekitar 10 menit dari/ke bandara internasional Ngurah Rai. Hotel ini menempati lahan seluas 2 ribu m2 dan terdiri dari 2 bangunan setinggi 4 dan 5 lantai, serta 1 lantai basement untuk fasilitas parkir. Merangkum 135 kamar yang terbagi menjadi tiga tipe yakni standard, deluxe, dan junior suite. Setiap kamar memiliki ukuran cukup luas dan dilengkapi beragam fasilitas memadai, serta jaringan internet nirkabel. Hotel ini dilengkapi pula fasilitas kolam renang, restoran, meeting room, lobby bar dan spa. Demikian papar Sutrisno Winata direktur PT Wira Intiland Nusantara, selaku mitra strategis Intiwhiz.

Melihat besarnya ceruk pasar perhotelan di pulau Bali, kata Moedjianto Soesilo Tjahjono, Presiden Direktur & Chief Executive Officer Intiwhiz, setelah di Kuta, Intiwhiz juga akan menghadirkan jaringan Whiz Hotel di kawasan wisata lain di pulau ini. Strategi pengembangan tersebut ditempuh lewat berbagai skema, seperti kerjasama strategis dengan pemilik tanah, build-operate-transfer (BOT), maupun sebagai manajemen operator hotel.  “Grand Whiz Kuta adalah salah satu contoh hotel yang dikembangkan dengan skema kerjasama bersama mitra strategis,” kata Moedjianto. **

mpi-update.com