Milan Tiles, Luncurkan Habitat Gress di Keramika 2015

Big Banner
Susan Anindita , Manajer Produk PT Saranagriya Lestari Keramik

Susan Anindita , Manajer Produk PT Saranagriya Lestari Keramik

 BAHAN BANGUNAN – Setelah sukses dengan tiga produknya,  Habitat, Milan dan Herkules, Milan Tiles kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Habitat Gress pada event Keramika di Jakarta Convention Center (19/3/2015).

Erlin Tanoyo, selaku Direktur Utama PT Saranagriya Lestari Keramik menjelaskan  “Seiring dengan meningkatnya kebutuhan, pilihan bagi para konsumen menjadi semakin terbatas. Kebutuhan akan produk ubin keramik yang berkualitas dengan speksifikasi teknis yang lebih tinggi dipadukan dengan ragam koleksi  yang tak terbatas menjadi sebuah keharusan.”

Sehingga Milan Tiles menangkap kesempatan ini dengan mengembangkan sebuah lini kleas premium terbaru. “Habitat Gress menawarkan produk ubin keramik berteknologi tinggi dengan fitur-fitur mutakhir. Fitur utama koleksi inni terletak pada kemampuan serap air yang rendah (low water absortion), kurang dari 3% yang menghasilkan kekuatan tekan yang tinggi (high bending strenght), di atas 30 N/mm2 atau 300 kg/cm2.

“Angka ini menunjukkan bahwa habitat gress memiliki kekuatan 20% lebih kuat dari produk-produk yang sebelumnya.  Sehingga ubin habitat gress dapat di aplikasikan pada area-area berlalu lintas tinggi serta padat beban, maupun ruang-ruang komersial , seperti carport, gedung pertemuan, maupun gudang manufaktur,” ungkap Susan Anindita, Manajer Produk PT Saranagriya Lestari Keramik.   

Dengan adanya daya serap air mendekati nol, setiap produk habitat gress dapat di aplikasikan juga ke negara empat musim dengan perubahan suhu yang drastis. Fitur unggulan lain adalah Rectified System  yang menjamin setiap ubin habitat gress memiliki tingkat presisi yang tinggi karena hanya memiliki satu ukuran (monocalibre).

Fitur andalan lainnya adalah iCare System. Fitur ramah lingkungan yang ditambahkan pada permukaan ubin dinding dengan permukaan glossy dan saat proses pembakaran ini memberikan efek ‘serupa air di atas daun talas’ (water repellent) , yang mencegah mineral-mineral korosif dan bakteri untuk tinggal di permukaan ubin.

Dalam seri pertama ini, habitat gress menghadirkan elemen-elemen terbaik dari alam dengan tekstur dan varian warna yang natural. Imperial yang terinspirasi dari motif mewah marmer, Petra dengan  keindahan tekstur koral , Cemento dengan warna rustik semen ekspos, dan Lignum untuk nuansa kayu yang hangat hadir dalam varian ukuran 60cm x 60cm dan 30cm x 30cm.

Selain meluncurkan habitat gress, Milan Tiles juga mengenalkan beragam motif baru untuk merk habitat pixel, habitat dan Milan di acara Keramika 2015.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me