Keramika 2015 Siap Memamerkan Perkembangan Tekhnologi Terbaru

Big Banner

imageProperti-Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI) beserta Reed Panorama Exhibitions menggelar pameran Keramika 2015 di Jakarta Convention Center, Senayan. Acara tersebut diresmikan oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia bapak Saleh Husin dan akan berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal 19 Maret hingga 22 Maret 2015. Keramika 2015 diikuti lebih dari 60 nama besar pelaku industri keramik dalam negeri dan luar negeri yang siap memamerkan perkembangan produk jadi hingga bahan baku berkualitas lokal maupun interlokal.

Adapun beberapa pemain besar keramika baik dari dalam negeri maupun liar negeri yang turut serta dalam acara tersebut antara lain Arwana, Centro, Indogress, Kanmuri, KIA, Mulia, Milan, Niro, Roman, Toto, System, Torrecid, Colorobbia, Esmalglass, Ferro, M-Clas, dan Acimac. Selain Indonesia, beberapa negara lain yang turut serta menampilkan produk dan jasa tambahannya.

“Mudah-mudahan penyelenggaraan Keramika 2015 ini mampu menjadi jendela bagi industri keramika Indonesia untuk menginformasikan dan mempromosikan produk-produk terbaiknya kepada pasar lokal dan Internasional, karena melalui acara ini pasar bisa melihat seluruh perkembangam baik tekhnologi, design maupun mutu keramik Indonesia secara langsung,” ujar Elisa Sinaga selaku ketua ASAKI.

Dalam penyenggelaraan Keramika 2015 telah mengadakan lima program baru yang diharapkan akan menciptakan peluang bisnis dan memberikan pengalaman bagi peserta pameran, pembeli dan pengunjung. Pertama, Keramika Forum yang akan mendiskusikan peluang dan tantangan di industri keramik. Kedua, Bisinnes Matching Program agar para pembeli dapat bertemu dengan para peserta pameran Internasional. Ketiga, Ceramic Designer Challenge dibuat untuk mendorong desainer Indonesia untuk mengekspresikan kreativitas dan talenta. Keempat, Ceramic Factory Sale di mana pembeli dan pengunjung dapat membuat transaksi. Kelima, Design Week 3.1 program tahunan yang ditunjukan untuk seluruh arsitek yang di adakan oleh IAI Jakarta.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me