Peserta Mega Build Indonesia 2015 Meningkat 18 Persen

Big Banner

Reed Panorama Exhibitions, perusahaan patungan antara event organizer Reed Exhibitions dan Panorama Group, menggelar pameran bahan bangunan, arsitek, dan desain interior bertajuk Megabuild Indonesia 2015 di Jakarta Convention Center. Acara ini berlangsung sejak 19 hingga 22 Maret 2015 . 

Acara ini turut dimeriahkan oleh 284 perusahaan dari dalam dan luar negeri. Menurut James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions, peserta yang ambil bagian dalam pelaksanaan tahun ini meningkat 18 persen jika dibandingkan tahun lalu. Tidak hanya itu, tahun ini peserta dari luar negeri juga meningkat 24 persen dari pelaksanaan tahun 2014.

“Tahun ini ada sekitar 14 negara yang ikut Mega Build Indonesia 2015, atau meningkat sekitar 24 persen dari tahun lalu,” ujar James.
 

Acara yang dilaksanakan di atas areal seluas + 20.000 m2 ini semakin meriah karena diadakan bersamaan dengan event Keramika 2015, yakni pameran industri keramik satu-satunya di Asia Tenggara yang  menampilkan beragam produk jadi, bahan baku, teknologi dan desain industri keramik terkini.  

Tak hanya itu, Megabuild Indonesia 2015 juga akan menghadirkan serangkaian acara workshop, talkshow, hingga pemutaran film pendek. Rangkaian acara itu bisa ditemukan di acara Design Week yang diadakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI).

”Design Week merupakan kegiatan rutin yang diinisiasi oleh IAI, di mana acara ini diharapkan mampu menjadi sarana sosialisasi profesi arsitek dan IAI sebagai organisasi, untuk membangun jaringan kerjasama dalam membangun kota Jakarta,” ujar Steve J. Manahampi, Ketua IAI DKI Jakarta

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me