KERAMIKA 2015 Targetkan Pengunjung 30.000 orang

Big Banner

Keempat kalinya Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) bekerjasama dengan Reed Panorama Exhibitions mengadakan acara pameran keramik terbesar se-Asia Tenggara bertajuk KERAMIKA 2015. Acara ini berlangsung di Jakarta Convention Center mulai tanggal 19 hingga 22 Maret 2015. 

Menurut Elisa Sinaga, Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia, dengan diadakannya acara pameran ini diharapkan mampu menjadi ajang promosi bagi produsen keramik di Indonesia memperkenalkan kepada pasar lokal maupun internasional. 

“Melalui kegiatan ini pasar bisa melihat seleruh perkembangan baik teknologi, desain maupun mutu keramik Indonesia,” kata Elisa.    
 

Dalam acara ini setidaknya ada sekitar 60 pelaku industri keramik di Indonesia yang ikut berpartisipasi, tidak hanya berasal dari dalam negeri, ternyata kegiatan ini juga diikuti oleh berbagai produsen keramik dari luar negeri. 

Sementara menurut Mulyadi Toha Ketua Penyelenggara acara Keramika 2015 mengatakan pihaknya menargetkan pengunjung yang hadir dalam acara ini mencapai 30.000 orang baik dalam negeri hingga luar negeri. 

“Namun untuk transaksi selama pameran, kami tidak menargetkan jumlah tertentu, karena tujuan dari diadakannya acara ini adalah untuk mempromosikan produk dan membuka peluang kerjasama antara perusahaan dalam dan luar negeri,” kata Mulyadi.              

   

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me