Mulia Ceramics Produksi Keramik Size 60 x 60

Big Banner

IMG_7412aBahan Bangunan – Salah satu produsen keramik lokal, Mulia Ceramics, turut memeriahkan pameran Keramika Expo tahun 2015 ini. Kesempatan ketiga ini, Mulia Ceramics mengusung tema minimalis modern untuk booth-nya. Produk yang menjadi unggulan dalam pameran ini adalah keramik dengan teknologi digital printing berukuran 60 x 60 cm.

“Produk yang kami tonjolkan kali ini adalah keramik size 60 x 60 dengan teknologi digital printing dari Itali. Kami manghadirkan ukuran ini, karena konsumen menengah ke atas maupun menengah ke bawah suka dengan ukuran tersebut. Ukuran 60 x 60 memberi kesan rumah itu mewah. Itulah yang diinginkan konsumen,” kata Harry Septarama, Marcomm Manager Mulia Industrindo.

Keramik dengan ukuran baru ini, memiliki motif dan bahan baku yang beragam. Harry mengakui bahwa tren keramik versi Mulia tahun ini adalah motif alami, berbahan marbel, glosy, dan warna grey. Dalam pameran kali ini pun, keramik dengan kriteria tersebut mendominasi.

“Mulia Ceramics ikut pameran ini dengan tujuan sosialisasikan produk 60 x 60 itu. Kita hanya show bukan jualan. Karena kami ingin menguatkan image keramik menengah ke atas. Sebelumnya konsumen kita hanya yang menengah ke bawah, sekarang mau ke menengah ke atas,” aku Harry.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me