Onduline, Ahlinya Atap Ringan Di Industri Atap

Big Banner

IMG_7443aBahan Bangunan – Mengusung konsep green product, Onduline hadir dalam pameran Megabuilt dan Keramika Expo 2015. Ajang pameran bahan bagunan dan furniture ini bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan mulai tanggal 19 sampai 22 Maret 2015. Onduline memamerkan produk unggulannya yakni Onduline dan Onduvilla.

“Produk yang kami tonjolkan di sini (pameran) adalah Onduline dan Onduvilla. Onduline merupakan atap lembaran 10 gelombang yang telah banyak digunakan saat ini. Karakteristik teknis onduline yang baik membuatnya cocok untuk digunakan di berbagai jenis bangunan,” ujar Reissa Siregar, Marcomm Manager PT Onduline Indonesia.

Ia menambahkan, ukuran Onduline hanya 6,4 kg per lembar dengan ukuran 1,9 meter persegi. Seperti halnya Onduline, Onduvilla adalah genteng ringan dengan desain eksklusif dari Italia yang mengkombinasikan 3 warna unik di satu apat. Sehingga akan memberikan warna yang natural dan elegan.

Dalam pameran ini, pihak Onduline berharap dapat mengukuhkan image genteng ringan di Indonesia. “Kami ikut pameran ini bukan untuk jualan. Tapi semata-mata untuk menguatkan lagi image genteng teringan di kelasnya kepada masyarakat,” tutup Reissa.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me