Enevotek Hadir Empat Produk Unggulan

Big Banner

JpegTEKNOLOGI-Penyedia solusi hemat energi, Enovatek Energy, dalam pameran Megabuild Indonesia 2015 memperkenalkan empat produk unggulannya, yaitu lampu penerangan hemat energi, sistem monitor energi, cat pemantul panas sinar matahari dan solusi papan iklan hemat energi.

Ke empat produk tersebut, memberikan dunia bisnis tidak hanya teknologi hemat energi yang paling maju tapi juga memberikan solusi untuk organisasi dan bisnis dengan strategi yang efektif dan menguntungkan untuk mengoptimalkan dan memodernisasi fasilitas kerja secara keseluruhan.

Direktur Enovatek Energy Pte Ltd, Aman Bajaj mengatakan, kesadaran untuk lebih hijau secara perlahan akan menjadi populer di Indonesia sebagai cara untuk mengejar pertumbuhan dan pembangunan ekonomi. Solusi hemat energi seperti lampu LED dan cat pemantul panas sinar matahari adalah cara untuk mempercepat penerapan teknologi hijau di dalam negeri.

“Kami memiliki rencana besar untuk membawa solusi kami ke Indonesia sehingga bisnis disini dapat menuai penghematan yang lebih besar, juga untuk melengkapi inisiatif pemerintah,” ujar Aman Bajaj di pameran Megabuild Indonesia 2015, Kamis 19 Maret 2015 lalu.

Enovatek didirikan pada tahun 2009 dan memiliki kantor di Thailand, Singapura dan India. Di Singapura, Enovatek telah bekerja pada berbagai proyek dari hotel sampai ke bangunan ritel dan komersial IKEA Singapura, High Street Plaza Singapore, Singapore International Airlines House, dan Shankers Emporium. Sedangkan di Thailand dan Malaysia, Enevotek ada di Rembrandt Hotel Bangkok, Grand Millenium Hotel Bangkok dan Northport Malaysia.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me