Kia Pamerkan Keramik Berteknologi High Definition

Big Banner

imageBahan Bangunan-SCG meluncurkan koleksi terbaru keramik melalui dua anak usahanya yang bergerak di industri keramik yaitu Cotto dan Kia di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Kia menghadirkan seri marmer yang matte dan rustic surface glossy yang terlihat natural. Kali ini Kia meluncurkan keramik dinding HD Tiles berukuran 25×40 centimeter.

Melalui variasi produk tersebut para konsumen dan perancang Indonesia akan memiliki lebih banyak pilihan dalam menciptakan desain dengan unsur keindahan alam dan grafik menarik yang cocok digunakan di dalam maupun di luar ruangan.

“Rangkaian Kia HD Tiles yang kami luncurkan menggunakan tekhnologi digital printing dengan cetakan berstruktur spesial structure mold surface dan proteksi khusus, sehingga dapat menghasilkan variasi desain yang lebih beragam untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang dinamis. Tekhnologi ini juga menjaga warna permukaan keramik agar tidak berubah berubah sehingga sangat cocok untuk digunakan di luar maupun di dalam ruangan,” ujar Sarawut Worawat selaku Marketing Advisor Kia.

Kia berkomitmen untuk terus mengembangkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau bagi masyarakat kelas menengah ke atas. Hal tersebut sejalan dengan komitmen perusahaan SCG untuk menghasilkam produk bernilai tambah tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me