M-Class, Genteng Keramik Hemat Energi

Big Banner

IMG_7424aBahan Bangunan – PT M-Class Industri memamerkan produk genteng keramik hemat energi dalam pameran Keramika Expo 2015 di Jakarta Convention Center. Ini adalah kali pertama M-Class berdiri sendiri dalam pameran Keramika. Tahun sebelumnya M-Class bergabung dengan rekan satu naungan, Milan Keramik.

“Kita ingin memperkuat brand image M-Class sebagai genteng keramik berkualitas yang hemat energi. Dan pastinya menargetkan penjualan yang lebih pada tahun ini dibandingkan tahun kemarin,” ujar Juliani Kurniawan, General Manager PT M-Class Industry.

Genteng keramik M-Class diproduksi dengan teknologi canggih dari Jepang yang dibakar pada temperatur 1100 derajat celcius. Hasilnya, genteng keramik M-Class menjadi baik dalam kekuatan maupun ketahanannya. Genteng ini juga hemat energi karena berbahan dasar tanah pilihan yang tidak menyerap panas. Sehingga ramah lingkungan dan mengurangi penggunaan mesin pendingin ruangan.

Tersedia tipe genteng Classy Classic, Lovely Simplicity, Elegant Mediterranean, dan Flatten dengan berbagai varian warna. Sejauh ini, M-Class telah melakukan project instalasi genteng di banyak kota di Indonesia bahkan Malaysia dan India.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me