Milan Tiles Luncurkan Keramik Daya Tahan Tinggi

Big Banner

PT Saranagriya Lestari Keramik (Milan Tiles), meluncurkan produk keramik terbaru mereka yang diberi nama Habitat Gress, Kamis (19/3). Keramik i

Menurut Susan Anindita, Manajer Produk PT Saranagriya Lestari Keramik, produk terbaru ini memiliki benyak keunggulan jika dibandingkan dengan produk lainnya. Memiliki daya serap air yang rendah, serta lebih kuat 20 persen dari produk-produk lainnya adalah beberapa keunggulan dari Habitat Gress. 

“Keramik ini lebih kuat jika dibandingkan dengan produk lainnya, sehingga memungkinkan ubin ini dapat diaplikasikan di area-area berlalu lintas tinggi dan pada beban,  maupun ruang-ruang komsersial seperti carport, gedung pertemuan atau gudang manufaktur,” jelas Susan kepada Rumahku.com. 

Tidak hanya itu, Habitat Gress juga dilengkapi dengan fitur iCare System, yakni sebuah fitur ramah lingkungan yang dapat mencegah mineral-mineral korosif dan bakteri untuk  menempel di permukaan keramik. 

“Karena dapat mencegah jamur menempel, maka perawatan ubin ini pun menjadi lebih mudah,” kata Susan. 

Selain memiliki berbagai keunggulan, keramik ini juga hadir dalam elemen-elemen desain yang tak kalah menarik seperti motif kayu, koral dan nuansa semen ekspos. Harga yang ditawarkan sangat bervariatif mulai dari Rp150 ribu hingga Rp165 ribu per dus nya. 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me