Perkuat Brand, Sharp Manfaatkan Media Sosial

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perkembangan media sosial yang luar biasa di Indonesia membuat banyak pihak memanfaatkan media ini untuk kampanye produknya. Salah satunya adalah pabrikan elektronik Sharp yang membuat kampanye digital Sharp Cooklicius untuk menguatkan citra merek dan engagement dengan konsumennya.

Sharp Cooklicius ini merupakan ajang kampanye yang menghadirkan chef selebriti ke rumah konsumen. Menurut Masahito Matsumura, Brand Strategy Group Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, konsumen cukup mendaftarkan grupnya ke situs Sharp Cooklicius dengan menyertakan foto grup dan memilih menu makanan yang ingin disajikan.

“Sharp akan menyeleksi dengan mencari konsumen yang benar-benar menampilkan kekompakan grup dan bersedia memenuhi beberapa syarat yang diajukan. Nanti Sharp akan berkunjung bersama chef selebriti untuk demo masak di rumah konsumen,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Minggu (22/3).

Kelompok Arisan Eda Clarissa  mengobrol santai sambil menikmati masakan Chef in Red

Kelompok Arisan Eda Clarissa mengobrol santai sambil menikmati masakan Chef in Red

Grup yang terpilih akan didatangi tim Sharp dan chef selebriti untuk dimasakan berbagai menu makanan dari dalam dan luar negeri ala restoran mewah. Eda Clarissa bersama kelompok arisannnya adalah grup pertama yang beruntung mendapatkan kunjungan dari Sharp Cooklicius di rumahnya di Cilandak, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Kelompok arisan Eda memeroleh kesempatan istimewa sambil tetap berkumpul melakukan kegiatan rutin mereka sambil menikmati panganan dari salah satu koki selebriti Indonesia, Reenee Tandjung. Reenee memasakan hidangan ala Perancis sesuai menu pilihan pemenang yaitu Pan Seared Foie Gras with Raspberry Sauce dilanjutkan dengan Prawn Spaghetti dan ditutup dengan Quiche Toast Cup dan Lime Squash.

Seluruh panganan diproses dengan produk Sharp seperti Sharp Libre Toaster, Sharp Libre Oven, Sharp Microwave, Sharp Libre Kettle Jug, Sharp Blender, Sharp Juicer, dan sebagainya. Tidak hanya menyediakan panganan yang lezat, Sharp pun menyulap ruang makan konsumen layaknya restoran mewah dan seluruh peserta diajak ikut dalam aktifitas demo masak.

“Melalui program ini kami ingin mengedukasi konsumen mengenai produk maupun fitur small home appliances Sharp. Misalnya produk rice cooker Sharp yang juga bisa membuat cake, merebus telur, membuat sup, mengukus, dan lainnya. Bulan ini kami kembali akan mengunjungi konsumen untuk memeriahkan ajang kumpul-kumpul mereka,” tandas Masahito.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me