Pontianak Sediakan Lahan 884 Hektare untuk Perumahan

Big Banner

Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdy Kamtono mendukung program pemerintah membangun 1 juta rumah tahun ini. Untuk itu, ia menawarkan lahan seluas 884 hektare di Pontianak kepada para pengembang yang ingin membangun perumahan. 

“Pontianak akan berikan lahan-lahan untuk perumahan seluas 884 hektare. Silahkan pengembang berkreasi untuk membangun kawasan itu jadi lahan perumahan,” ujar Edi Rusdy Kamtono, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Selain itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak juga menyatakan kesiapannya untuk mempermudah proses perizinan pembangunan rumah dengan memangkas 99 jenis perizinan menjadi 19 perizinan saja. 

Dengan demikian, izin akan keluar tidak lebih dalam 14 hari. Namun, jika izin diberikan tidak selesai dalam kurun waktu 14 hari, maka Pemkot akan memberikan potongan harga sebesar 1 persen. 

Bahkan Edi menambahkan bahwa dia tak segan untuk memberikan sanksi kepada pegawai yang tidak tepat waktu dalam menyelesaikan proses perizinan sesuai waktu yang telah ditentukan.

 

 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me