Sinar Mas Land- Hongkong Land melalui Kawasan Nava Park Hadirkan Marigold

Big Banner

WE Online, Jakarta – Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia bekerja sama dengan Hongkong Land, salah satu group pengembang, investasi dan manajemen property Asia terkemuka, mengembangkan Marigold, kondominium terbaru di kawasan mix residensial NavaPark, BSD City. Proyek hunian terbaru ini terdiri dari 6 tower megah, dikelilingi oleh lingkungan yang masih alami dan memiliki akses langsung ke NavaPark Botanical Park serta dikembangkan sebagai resort eksklusif yang paling premium di BSD City  hingga Serpong Area.

Proyek kondominium Marigold yang memiliki luas area ± 68 hektar berada di lokasi strategis yakni di kawasan NavaParkyang berkonsep resor internasional dan ditunjang kemudahan akses transportasi, fasilitas modern nan lengkap, serta lingkungan hijau yang asri. Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City. Semua ini membuat Marigold menjadi pilihan paling tepat, tak hanya sebagai hunian eksklusif, namun juga sebagai investasi properti bernilai tinggi.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Servicesmengungkapkan, “Marigold merupakan jawaban dari Sinar Mas Land dan Hongkong Land bagi masyarakat yang memimpikan kehidupan terbaik di hunian eksklusif dan berkualitas di sebuah kawasan mix residensial premium yang dikelilingi lingkungan hijau nan alami. Kondominium ini menghadirkan sebuah kenyamanan dan sensasi terindah dalam menjalani gaya hidup urban yang berkelas dan dinamis bagi masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Resort Kondominium Terbaik

Marigold merupakan resort kondominium terbaik di Selatan Jakarta yang memanjakan para penghuninya dengan beragam fasilitas premium serta kemudahan akses, sehingga menghadirkan kehidupan yang eksklusif. Resort kondominium ini akan memiliki 6 tower megah, dimana setiap tower terdiri dari 14 hingga 16 lantai, dan setiap lantainya terdiri dari 6 unit yang dilengkapi 2 lift. Setiap unit memiliki air conditioner di setiap ruangannya, dan dihiasi lantai marmer di living room, dining room, dan master bathroom.

Enam (6) unit dalam setiap lantai di kondominium Marigold terdiri dari 3 Bedroom Suite (1 unit) dengan luas semi gross ± 149 – 156 m², 2 Bedroom Deluxe (2 unit) dengan luas semi gross ± 97 – 99 m², 2 Bedroom Suite (1 unit) dengan luas semi gross ± 119 – 121 m², dan 1 Bedroom Suite (2 unit) dengan luas semi gross ± 49 – 51 m². Untuk menambah kenyamanan penghuni, setiap unit memiliki 1 parking lot, dengan tambahan ruang parkir untuk unit 3 Bedroom Suite. “Dengan segala kelebihannya, resort kondominium Marigold yang premium ini kami tawarkan dengan harga mulai dari 22,5 juta rupiah/ m² Semi Gross,” papar Ishak Chandra. 

Fasilistas Lengkap & Bernilai Tinggi

Resort kondominium Marigold dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Commercial Area, Outdoor Play Area, Indoor Playroom, Viewing Decks yang memiliki pemandangan indah, Basement Parking yang luas, Multi Function Rooms, Gym, Barbeque Area, Swimming Pool, Kid’s Pool, Jogging Track, Outdoor Recreation Area untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman, Marigold  juga dilengkapi Lobby Lounge dengan system keamanan 24 jam dan CCTV.

Tak hanya itu, para penghuninya juga memiliki hak menikmati fasilitas eksklusif yang terdapat di NavaPark, mulai dari Country Club, 15 Km Spring Walk/Jogging Track, Ruang hijau terbuka seluas 10 Ha, hingga danau buatan seluas 3,4 Ha.

Marigold memiliki nilai investasi yang tinggi karena selain memiliki fasilitas lengkap, juga berada di lokasi yang sangat strategis yakni di tengah kota mandiri BSD City, Serpong. Kawasan Serpong kini menjadi daerah perumahan yang paling diinginkan di Jabodetabek. Berada di dalam kawasan mix residensial NavaPark juga menjadi nilai tersendiri bagi Marigold karena kawasan ini sendiri sangat mudah diakses karena berada di lokasi strategis, terletak di pusat pengembangan BSD City yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas bisnis, pendidikan dan hiburan, seperti BSD Green Office Park, Indonesia Convention Exhibition (ICE), International Golf Course, AEON Mall, The Breeze Lifestyle Center, Jakarta Nanyang School, Sinar Mas World Academy serta Swiss German University dan Prasetya Mulya Business School.

Editor: Achmad Fauzi

Foto: Sinar Mas Land

wartaekonomi.co.id