Ciputra Kembangkan Properti Komersial di Batam

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Ciputra Group tahun ini akan terus berekspansi, salah satunya mengembangkan properti residensial kelas atas di Batam. Menurut General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya, Batam merupakan salah satu lokasi yang perkembangan propertinya luar biasa. Karena itu  pihaknya sangat antusias untuk menggarap proyek di salah satu pusat pengembangan industry di Indonesia itu.

Citra Land Commercial Center Batam

Citra Land Commercial Center Batam

“Kami akan mengembangkan commercial shop houses The Ritz Walk yang merupakan bagian dari Citra Land Commercial Center dari Citra Land Megah Batam. Lahan yang akan dikembangkan untuk kawasan komersial ini seluas 8.000 m2 dengan investasi Rp100 miliar di luar tanah,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, di Jakarta, Selata (24/3).

The Ritz Walk akan menawarkan luxurious lifestyle entertainment living yang dilengkapi dengan plaza area. Shop house di kawasan The Ritz Walk akan terdiri dari bangunan tiga lantai bergaya arsitektur modern dengan luas kaveling 5×17 m dan bangunan 245 m3. Setiap unit memiliki rasio parkir 1:5 (1 unit mendapatkan 5 lot parkir) dan pengelolaannya akan diserahkan kepada manajemen Colliers International.

“Proyek ini sangat ekslusif karena penawarannya hanya sebanyak 47 unit dengan harga mulai Rp3 miliar per unit. Penawaran saat ini merupakan harga perdana sehingga konsumen dijamin akan mendapatkan keuntungan maksimal dari pertumbuhan harga seiring dengan kian lengkapnya fasiltas yang dikembangkan di dalam kawasan,” jelasnya.

Dari sisi lokasi, lanjut Andreas, Batam sangat istimewa karena lokasinya sangat strategis diantara Malaysia, Singapura, dan Thailand dengan infrastruktur yang sangat baik dan pertumbuhan ekonomi kawasan sangat tinggi. Di Batam juga para investor dipermudah dalam hal perizinan investasi yang membuat kawasan ini semakin prospektif.

housing-estate.com