Tower Kedua Grand Kamala Lagoon Terjual 700 Unit

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Di tengah kondisi pasar properti yang melemah penjualan sejumlah apartemen di Bekasi, Jawa Barat, cukup menggembirakan. Salah satunya Grand Kamala Lagoon (GKL) yang dikembangkan PP Properti di Pekayon, Bekasi. Menurut Tjakra D. Puteh, Project Manager GKL, tower Barclay, tower kedua yang dipasarkan GKL, saat ini sudah terjual 700 unit. “Di tower kedua ada 1.000 unit yang dipasarkan, 700 unit diantaranya terjual saat launching,” ujar Tjakra dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, di Jakarta, Selasa (24/3).

Grand Kamala Lagoon, Bekasi

Grand Kamala Lagoon, Bekasi

Peluncuran tower Barclay ini menyusul tower pertama, Emerald, yang sudah habis terjual. Untuk memudahkan akses menuju GKL, PP Properti membuat akses dan pintu gerbang di Jl KH Noer Ali, Bekasi, membentang di atas jalan tol Jakarta – Cikampek.

GKL akan menjadi salah satu proyek superblok (mixed use development) terbesar di Bekasi. Areanya seluas 25 ha, tahap pertama dikembangkan seluas 3,5 ha. Apartemen di GKL akan menjadi gedung paling menjulang di Jawa Barat setinggi 41 lantai. “Kami juga menyediakan 10 lantai untuk unit penthouse yang belum kami buka pemasarannya,” imbuh Tjakra.

Apartemen GKL dikonsep sebagai neighborhood integrated, yaitu terdapat kesinambungan antara ruang luar dengan ruang dalam, waterfront (menghadap air), dengan tampilan bentuk bangunan bertemakan modern iconic dynamic. Tipe unit yang tersedia berukuran mulai 24-57 m2 dengan harga mulai Rp300 jutaan.

“Kami juga menyediakan jembatan yang disebut Grand Kamala Bridge yang membentang tanpa penyangga di atas jalan tol. Panjang jembatan ini 300 meter dengan lebar 28 meter dan akan dihiasi tata lampu atraktif kombinasi 1,7 juta warna yang akan menjadi ikon kawasan. Lokasi kami juga sangat strategis karena hanya berjarak 300 meter dari exit tol Bekasi Barat,” tandas Tjakra.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me