Mau, Dekat Summarecon Bekasi Ada Apartemen Rp200 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen kini menjadi salah satu alternatif hunian paling terjangkau di kota besar, khususnya Jakarta dan sekitarnya. Pilihannya beragam karena cukup banyak apartemen menengah dikembangkan. Lokasinya umumnya strategis, akses bagus, dan tidak jauh dari fasilitas publik. Dekat Summarecon Bekasi, misalnya, ada apartemen Prima Orchad yang memasarkan hunian mulai Rp200 jutaan.

Apartemen besutan Olympus Development ini dikembangkan di Jl Perjuangan Bekasi, sekitar 10 menit dari Summarecon Bekasi. Tipenya terdiri atas studio (22-29 m2/semi gross) dan 1 kamar (45 – 59 m2) seharga Rp265 juta dan Rp775 juta. Selain dekat dengan SUmmarecon yang dilengkapi mal dan fasilitas komersial, Prima Orchard juga dekat Stasiun Bekasi.  Akses ke gerbang tol Bekasi Barat selain melalui Jl Perjuangan juga bisa melalui flyover Ahmad Yani.

Prima Orchard Bekasi

Prima Orchard Bekasi

Pilihan lainnya Tamansari Iswara, Grand Cut Meutia, Bintara Residence. Kendati tidak dekat Summarecon Bekasi beberapa apartemen tersebut lokasinya dekat jalan tol. Tamansari Iswara yang dikembangkan PT Wijaya Karya (Wika) Realty di Jl Cut Meutia melansir tipe studio (23-24 m2), 1 kamar (40 m2), 2 kamar (46-54 m2), dan 3 kamarR (63 m2). Harga Rp300 jutaan adalah bandrol untuk tipe studio. Tamansari Iswara terdiri atas dua tower, apartemen (1.050 unit) dan kondotel (500 unit).

Grand Cut Meutia lokasinya  satu koridor dengan Tamansari Iswara di simpang empat Ahmad Yani-Cut Meutia-Narogong-RA Kartini, menawarkan tipe studio (22,9 m2) – 3 kamar (61,9 m2) seharga Rp200 – 600 jutaan (tunai). Respon konsumen terhadap beberapa apartemen tersebut cukup bagus, sebab selain harganya cukup terjangkau lokasinya dekat jalan tol. Dari gerbang tol Bekasi Barat ke sejumlah apartemen di Jl Cut Meutia sekitar 10 menit.

Bintara Residence menawarkan harga lebih bersaing. Apartemen yang dikembangkan PT Jakarta Cipta Utama itu memasarkan tipe studio (22,7 m2/semigross) seharga Rp273 juta (tunai 6 x). Bila dibayar bertahap 24 kali harganya Rp304 juta.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me