Sinar Mas Land Luncurkan Kondominium Marigold

Big Banner

Jakarta – Perusahaan pengembang properti, Sinar Mas Land, mengembangkan proyek kondominium Marigold di kawasan mix residential NavaPark, BSD City, Tangerang, Banten. Proyek hasil kerjasama dengan Hongkong Land ini bakal diisi dengan enam menara kondominium megah.

“Marigold merupakan jawaban dari Sinar Mas Land dan Hongkong Land bagi masyarakat yang memimpikan kehidupan terbaik di hunian eksklusif dan berkualitas,” kata Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam publikasinya, di Jakarta, Selasa (24/3).

Proyek hunian terbaru ini terdiri atas enam menara dan dikelilingi oleh lingkungan yang masih alami. Proyek ini juga memiliki akses langsung ke NavaPark Botanical Park.

Kondominium Marigold yang memiliki luas 68 hektare (ha) ini berada di lokasi strategis, yakni di kawasan NavaPark.

Selain berkonsep resor internasional, proyek ini juga ditunjang kemudahan akses transportasi. Beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami, membuat akses lebih banyak, lebih mudah, dan lebih cepat ke BSD City.

Dia mengatakan, Marigold merupakan resor kondominium terbaik di selatan Jakarta yang memanjakan para penghuninya dengan beragam fasilitas premium. Setiap menara Marigold terdiri atas 14 hingga 16 lantai dan setiap lantai diisi enam unit yang dilengkapi 2 lift.

Setiap lantai di kondominium Marigold terdiri atas 3 Bedroom Suite (1 unit) dengan luas semi gross ± 149 – 156 m². Lalu, 2 Bedroom Deluxe (2 unit) dengan luas semi gross ± 97 – 99 m² dan 2 Bedroom Suite (1 unit) dengan luas semi gross ± 119 – 121 m². Selain itu, 1 Bedroom Suite (2 unit) dengan luas semi gross ± 49 – 51 m².

Untuk menambah kenyamanan penghuni, setiap unit memiliki 1 parking lot, dengan tambahan ruang parkir untuk unit 3 Bedroom Suite. “Dengan segala kelebihannya, resort kondominium Marigold yang premium ini kami tawarkan dengan harga mulai dari Rp 22,5 juta rupiah/m² semi gross,” papar Ishak Chandra.

Marigold dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Commercial Area, Outdoor Play Area, Indoor Playroom, dan Viewing Decks yang memiliki pemandangan indah. Lalu, Basement Parking yang luas, Multi Function Rooms, Gym, Barbeque Area, Swimming Pool, Kid’s Pool, Jogging Track, dan Outdoor Recreation Area untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain itu, untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman, Marigold juga dilengkapi Lobby Lounge dengan sistem keamanan 24 jam dan CCTV.

“Para penghuninya juga memiliki hak menikmati fasilitas eksklusif yang terdapat di NavaPark, mulai dari Country Club, 15 km Spring Walk/Jogging Track, Ruang hijau terbuka seluas 10 Ha, hingga danau buatan seluas 3,4 ha,” katanya.

Penulis: Imam Mudzakir/FER

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me