Aston Tuban Tambah Fasilitas Terbaru

Big Banner

Bali – Aston Tuban Inn dari grup Archipelago International memperkenalkan beberapa fasilitas terbarunya untuk para tamu. Renovasi ini mencakup tambahan 44 kamar bersama sejumlah fasilitas lainnya untuk keperluan bisnis dan bersantai.

“Dengan begitu banyak hotel baru yang dibuka di Bali, kami senang bisa membuat Aston Tuban Inn tetap bisa bersaing dengan peluncuran fasilitas baru ini. Beberapa hotel di Bali dapat menawarkan fasilitas yang berkualitas tinggi yang sama dengan harga terjangkau, yang kami percaya penambahan fasilitas ini dapat memposisikan brand Aston kami berbeda dari hotel-hotel lain di area Tuban-Kuta,” ujar Winston Hanes, General Manager Corporate Aston Tuban dalam siaran persnya, Kamis (12/3).

Dibuka pada tahun 2006, Aston Tuban Inn sekarang memiliki 120 kamar dan suite, dilengkapi dengan fasilitas lain seperti Hula Cafe & Bar, Lomi Lomi Spa & Salon, gym, serta tiga ruang pertemuan dan ballroom dengan kapasitas sampai dengan 300 orang.

Selain fasilitas baru tersebut, Aston Tuban Inn juga menawarkan sebuah konsep lingkungan hotel yang santai dan menarik dengan inspirasi desain interior yang tertata rapi dipadukan dengan staf yang ramah.

Terletak di daerah Tuban Kuta, hotel ini berjarak hanya beberapa menit dari Bandara Internasional Bali dan dekat dengan beberapa atraksi wisata utama termasuk pantai kuta, Discovery Shopping Mall dan pusat perbelanjaan lainnya.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber: PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me