Philips Hadirkan Inovasi Perawatan Lantai

Big Banner

Jakarta – Biasanya para ibu dan asisten rumah tangga-nya menggunakan sapu dan kain pel basah untuk membersihkan debu dan kotoran dalam rumah. Namun kedua alat pembersih tersebut memiliki kekurangan sapu hanya bisa menyingkirkan kotoran di permukaan lantai, sementara kain pel basah justru cenderung menyebar kotoran dari ruang satu keruang lainnya.

Philips terus berinovasi dengan rangkaian produk-produk vacuum-cleaner-nya untuk mengatasi bakteri, kuman dan kotoran, serta memastikan lantai rumah menjadi lebih bersih dan sehat. Philips Indonesia, sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk menyediakan inovasi untuk kesehatan dan kebaikan, menyarankan penggunaan vacuum cleaner atau alat penyedot debu untuk menghilangkan debu dan kuman di rumah.

Inovasi produk peralatan pembersih lantai rumah dari Philips seperti GoCompact, Easy Speed, dan SteamPlus Vacuum Cleaners dapat membantu mempercepat waktu bersih-bersih dan juga efisien.

Head of Marketing Philips Consumer Lifestyle Indonesia, Nick Andrews mengatakan, selama lebih dari 120 tahun Philips berdedikasi untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui inovasi penuh makna, dan kami memulainya dari rumah. “Teknologi Bag, Bagless, dan Steam Plus tidak hanya membersihkan secara cepat, tetapi juga dapat mengurangi debu dan kuman serta menjaga kesehatan seluruh keluarga,” katanya dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (12/3).

Menurutnya, Philips Go Compact Vacuum Cleaner (FC8291) adalah solusi sempurna bagi konsumen yang mencari solusi kebersihan sekaligus menghemat tagihan listrik. Hal ini karena Go Compact merupakan vacuum cleaner Philips pertama dengan kebutuhan listrik kurang dari 1000 watt.

Dengan berat hanya 4 kilogram (Kg), dan digerakkan motor 900 watt, alat yang kuat, enteng dan mudah dibawa ini sangat ideal untuk rumah-rumah yang memiliki ruang penyimpanan terbatas. Ujung selang pembersih yang keras dapat membersihkan lantai dengan permukaan keras secara efektif, sementara ujung selang pembersih kecil dan alat pembersih celah dapat menjangkau sudut dan celah yang sulit dijangkau. Kantong debunya yang dapat dicuci mencegah debu kembali keudara.

Philips EasySpeed vacuum cleaner (FC5226) menggunakan kontainer debu yang mudah dibersihkan untuk memastikan debu yang masuk tidak lepas kembali ke udara. Teknologi PowerCyclone memastikan hasil bersih yang luar biasa. Kotoran dan debu disedot ke dalam PowerCyclone melalui saluran yang halus.

Saluran melengkung seperti kurva ini membuat udara bergerak cepat memasuki ruang siklon. Di atas siklon terdapat bilah yang secara efisien memperangkap debu agar nantinya mudah dibuang. Filter busanya yang dapat dicuci membuat filternya tetap higienis dan tahan lama.

Untuk rumah dengan lantai keramik, Philips Steam Plus (FC7020) adalah pilihan yang paling tepat. Vacuum cleaner ini mengkombinasikan menyapu dan mengepel untuk menghemat waktu dan tenaga tanpa bahan kimia berbahaya. Vacuum cleaner ini menggunakan uap air panas yang dihasilkan dari air biasa untuk memastikan pembersihan yang higienis serta dapat membunuh 99,9 persen kuman dan bakteri yang ada di permukaan lantai. Fitur Active Calc Filter secara otomatis mendekalsifikasikan air untuk menghindari tertinggalnya residu di dalamnya. Ringan, ringkas, Steam Plus hanya berbobot 3 kilogram.

Philips Floor Care Innovations tidak hanya didesain untuk membersihkan karpet, vacuum cleaner ini juga merupakan pilihan cerdas untuk menyapu lantai dengan permukaan keras. Vacuum cleaner ini tidak hanya membersihkan lantai tapi bisa juga membersihkan segala permukaan dari debu serta kuman: seperti bagian atas kulkas, lemari, bingkai foto, juga pinggiran lantai, gorden, dan pelindung furnitur.

“Semua vacuum cleaner Philips didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” kata Andrews. “Penggunaan vacuum leaner dapat membantu masyarakat Indonesia membersihkan rumah tanpa harus bersusah payah memakai sapu, dan yang penting produk ini akan menjauhkan bakteri dan zat penimbul alergi dari dalam rumah,” ucapnya

Penulis: PR/Hotman Siregar/FER

Sumber: Suara Pembaruan

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me