Pengunjung Padati Pengundian “Shop & Win” di Lippo Mall Puri

Big Banner

Jakarta – Pengundian program belanja “Shop & Win” yang digelar Lippo Mall Puri berlangsung meriah. Satu buah mobil Mazda Biante Skyaktiv sebagai hadiah utama pada progam belanja yang berlangsung pada periode 12 September 2014 hingga 1 Maret 2015, berhasil dibawa pulang oleh Ibu Arliena sebagai pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah utama, melalui proses pengundian yang dilakukan pada Sabtu, tanggal 7 Maret 2015.

Pada acara pengundian yang bertempat di atrium utama Lippo Mall Puri lantai ground yang dipenuhi sesak oleh pengunjung. Selain untuk mencari pemenang utama, ada empat belas pemenang yang juga mendapatkan hadiah hiburan pada program belanja ini antara lain, dua set perhiasan, dua paket wisata keluarga ke Hongkong Disneyland, lima unit iphone 5s dan lima unit LED TV. Pada acara pengundian ini hadir pula, Zulkifli Harahap sebagai notaris, perwakilan dari Kemensos, Dinsos, serta pihak Kepolisian setempat sebagai saksi.

Pemenang hadiah utama, Arliena, seorang Ibu yang bekerja pada perusahaan swasta, mengaku berkunjung ke Lippo Mall Puri setiap dua kali dalam seminggu.

“Selain lokasi Lippo Mall Puri yang dekat dengan rumah, Lippo Mall Puri sudah menjadi tempat belanja favorit saya karena apa yang saya butuhkan ada disini. Mulai kebutuhan belanja rumah tangga bulanan hingga makan bersama keluarga. Lippo Mall Puri juga menawarkan program belanja menarik, baik program belanja berhadiah, juga diskon yang menarik setiap minggunya,” jelasnya.

Ibu satu putra ini menambahkan, selain keanekaragaman outlet, baik outlet food and beverage, keanekaragaman outlet fashion juga menjadi tujuan dirinya berbelanja di Lippo Mall Puri. 

“Tempat yang nyaman, area parkir yang luas, akses yang mudah dan layanan yang ditawarkan Lippo Mall Puri, menjadikan mal baru di wilayah Jakarta Barat bukan hanya sebagai tempat berbelanja, namun juga tempat kami menghabiskan waktu libur akhir pekan bersama keluarga,” tambahnya.

Regional Marcomm Manager Lippo Malls Indonesia (LMI), Dimas Kusuma menambahkan, program “Shop & Win” sengaja dibuat oleh pihaknya untuk menarik pengunjung berbelanja. Selain itu, lanjut dia, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pengunjung setia Lippo Mall Puri.

“Di luar dugaan, pengunjung yang mengikuti undian belanja ini melebihi jumlah yang kami targetkan, merupakan pencapaian yang menggembirakan untuk mal yang baru beroperasi pada pertengahan tahun 2014 lalu,” kata Dimas.

Lippo Mall Puri, merupakan pusat belanja dengan 5 lantai, memiliki anchor tenant antara lain Parkson Department Store, Hypermart, Matahari Department Store yang merupakan pusat belanja premium dari LMI.

LMI sendiri merupakan pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, yang memiliki dan mengelola 57 mal yang tersebar di 28 kota di seluruh Indonesia. Saat ini, LMI mengelola lebih dari 3,000,000 meter persegi gross area dan memiliki lebih dari 16,000 tenant di seluruh malnya. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Binjai, Palembang, Bali dan Makassar.

LMI akan terus menambah jumlah mal yang dikelolanya hingga mencapai 120 mal dalam kurun waktu lima tahun ke depan dengan jangkauan 51 kota dan kabupaten di Indonesia, yang meliputi pembangunan mal baru di kota-kota di Indonesia Timur antara lain Menado, Bitung, Amurang, Kawangkoan, Makassar Bau-bau, Ambon, Ternate, Kupang, Labuan Bajo dan lain-lain.

“Saat ini, LMI juga tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesia Barat antara lain kota Medan, Palembang, Lubuk Linggau, Padang, Pontianak dan lain-lain,” jelas Dimas.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:PR

beritasatu.com