Matador Waterpark Cikarang Resmi Dibuka

Big Banner

Cikarang – Dalam rangka mendukung pengembangan kawasan superblok Cifest Walk Cikarang, pengembang properti nasional ISPI Group mulai membuka secara resmi Matador Waterpark bagi umum dan juga pusat jajan dan kuliner lainnya.

“Matador Waterpark ini, sebagai sarana pelengkap lainnya dari pembangunan Cifest Walk Cikarang. Bagi anda yang ingin mengajak keluarga bersenang senang sambil menambah pengnetahuan tentag matador dan Spanyol tidak ada salahnya datang sekaligus menikmati jajanan nasional di sini,” kata Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto, dalam acara soft opening Matador Waterpark, di Cikarang, Sabtu (7/2).

Preadi mengatakan, Matador Waterpark ini menjadi pelengkap kawasan Cifest Walk yang hanya berjarak 5 kilometer dari tol Cikarang Barat. Sebuah kawasan terppadi dan dekat kawasan 1000 Industri Bekasi International Industry Estate seperti Hyundai, EJI, Sumitomo, Delt Silicon dan lainnya.

Selain fokus pada pembangunan hunian dan kawasan industri, di kawasan Cifest ini, kata dia, dikembangkan seperti pusat perbelanjaan dan gaya hidup kuliner. “Kita juga mau buat Starmoon Culinary Walk. Kita targetkan, tahun ini mungkin mulai dibangun,” kata Preadi.

Menurutya, Starmoon Culinary Walk adalah kawasan kuliner terpadu. Dimana nanti akan ada kafe yang akan diberi nama Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Virgo, Leo, Libra, Scorpio, dan Sagitarius. Selain Starmoon Culinary Walk, tahun ini, ISPI Group juga akan menghadirkan Autopart 2Center.

Saat ini kawasan Cifest Walk telah diisi oleh hotel, taman air, ruko, dan pusat perbelanjaan. Ada pun apartemen yang dipersiapkan, Cifest Residences, kini sedang tahap pemesanan awal seratus unit pertama. Investasi Cifest Walk, saat ini senilai Rp 600 miliar. Dalam waktu ke depan, untuk mengembangkan Cifest Walk, ISPI Group telah menyiapkan Rp 400 miliar.

Investor Daily

Penulis: Imam Muzakir/FMB

Sumber:Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me