Rumah Unik Terbuat dari Kaleng Bir

Big Banner
Rumah unik dari kaleng birRumah unik dari kaleng bir

Propertinet.com – John Milkovisch mulai mengumpulkan kaleng-kaleng bir bekas yang dia dan keluarganya minum, sejak tahun 1968. Terinspirasi dari kumpulan kaleng bir itulah kemudian John membuat suatu dekorasi rumah unik, yang disebut Beer Can House.

Beer Can House terletak di Houston, Texas, AS. Melihat tumpukan kaleng bir bekas di rumahnya selama bertahun-tahun, kemudian terbersit di pikirannya untuk memanfaatkan kaleng-kaleng tersebut menjadi suatu karya untuk rumahnya.

Kreasi rumah kaleng bir bekas itu pun lalu ia buat dengan menghabiskan sekitar 50 ribu kaleng dari berbagai jenis bir. Hampir seluruh bagian rumah terbuat dari kaleng bir, dari dinding, pagar, pintu, jendela dan bagian atap rumah.

 

Setelah John meninggal, rumah tersebut sempat dirawat oleh istri dan anak-anaknya. Setiap kaleng yang mulai berkarat atau hancur karena badai akan digantikan dengan yang baru. Namun kini rumah tersebut sudah dibeli oleh organisasi lokal non profit Orange Show Center for Visionary Art untuk dijadikan objek wisata paru turis dan melestarikan rumah kaleng bir bekas yang unik itu.

propertinet.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me