Satu-Satunya di Cibitung, Apartemen Ini Terapkan Inner Court Design

Big Banner

 

ADEDE Park & Apartment Cibitung merupakan proyek pertama Debang Datayu Development (DDD). Bangunan ini berdiri di atas lahan seluas 1.1 ha yang terletak di daerah Cibitung, Jawa Barat. Proyek ini dikembangkan dengan mengusung konsep apartemen eksklusif, nyaman, dan terjangkau dari sisi harga. Apalagi, kehadirannya untuk memenuhi kebutuhan hunian para pegawai yang bekerja di kawasan industri MM2100 dan Sinar SOSRO, dua kawasan yang dihuni lebih dari 300 perusahaan.

Direktur Debang Datayu Development, Adri Batubara memaparkan bahwa ADEDE Park & Apartment Cibitung akan terdiri dari 3 tower apartemen. Lantai dasarnya akan menjadi area komersial untuk memenuhi kebutuhan penghuni serta penduduk sekitar. “Dengan konsep inner court design yang dilengkapi kolam renang, ADEDE Park & Apartment menyediakan unit hunian sebanyak 668 unit hunian, 36 unit komersial, dan 24 unit ruko 2 lantai,” ujarnya ketika ditemui oleh rumah123.com di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Adri menambahkan, pembangunan ADEDE Park & Apartment yang sudah dimulai sejak Juli 2014 itu,  telah terjual sekitar 30% dengan harga perdana Rp 180jt. Harga perdana itu kini sudah menanjak menyentuh angka Rp 200juta. “Pada proyek ini, DDD hanya membangun 45% dari lahan yang ada, sedangkan sisanya untuk fasilitas sosial dan umum, khususnya taman-taman yang hijau.”

Kawasan yang berada 10 menit dari pasar induk Cibitung ini memiliki fasilitas yang disediakan diantaranya adalah kolam renang, fitness centre, roof garden, lift, food court, area olahraga ( basket, voli, bulu tangkis ), akses wifi & tv kabel, sarana ibadah, balai pertemuan, mini market, klinik, apotik, laundry, ATM, keamanan 24 jam + CCTV, serta shuttle bus menuju kawasan industri.

Foto: Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me