Genjot Penjualan Unit, Alam Kencana Group Gelar Customer Gathering

Big Banner

Meski belum diluncurkan secara resmi, The Batik Apartment yang dikembangkan oleh Alam Kencana Group secara konsisten terus melakukan aktivitas marketing guna meningkatkan brand awarenessSeperti yang dilakukan di acara customer gathering pada Minggu (22/3) lalu, di Lounge XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut menjad ajang pertemuan customer member dan masyarakat umum, dalam cakupan wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Untuk di Jakarta, kegiatan ini sudah kedua kalinya diadakan dan rencananya kita juga akan mengadakan road show gathering ke Medan dan Bandung,” kata Tumanggo P. Simanjuntak Direktur Alam Kencana Group. 

Lebih lanjut dijelaskan, proyek yang membidik segmen menengah ke atas ini juga menawarkan beberapa program promo yang menarik untuk calon customer. Salah satunya seperti pembayaran uang muka yang dapat di cicil selama 36 kali hingga undian doorprize yang berhadiah mobil dan sepeda motor.
 

Tumanggao mengatakan, sejak mengadakan acara customer gathering bulan lalu, pihaknya telah berhasil menjual sekitar 34 unit apartemen dari berbagai tipe. Melihat respon positif dari masyarakat, maka tak berlebihan jika dirinya menargetkan bahwa produk terbarunya ini bisa habis terjual hingga akhir 2015 mendatang. 

“Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki The Batik,  kami yakin bahwa unit aparteman akan laku terjual hingga akhir tahun 2015,” kata Tumanggo kepada Rumahku.com.  

Proyek yang dibangun dikawasan Pejaten, Jakarta Selatan ini memang sengaja dikembangkan dengan nuansa alam, unik dan beraksen batik. Guna menambah kesan asri pihak pengembang sengaja menaruh berbagai pohon di sekitar apartemen. Bahkan untuk mempertegas konsep, pihak pengembang juga menambahkan aksen batik di beberapa sisi gedung.  

Fasilitas yang ditawarkan oleh The Batik pun bisa dibilang lengkap dan mewah seperti kolam renang, restaurant, jogging track, gym, club house, sky deck garden, balcony di setiap unit dan private lift.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me