Apartemen di Cikarang Tidak Ada Matinya

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pasar apartemen di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, sedang ranum-ranumnya. Semua apartemen yang ditawarkan di kawasan itu diminati konsumen. Salah satunya apartemen Chadstone yang baru meluncurkan tower kedua. Apartemen dari Pollux Properties Indonesia itu   mencatat penjualan luar biasa. Di tower dua yang baru dibuka pemasarannya sudah terpesan 400 unit.  Penjualan tower kedua ini menyuusl tower pertama yang sudah  terjual habis dan sekarang memasuki tahap pembangunan (groundbreaking).

Apartemen Chadstone Cikarang

Apartemen Chadstone Cikarang

“Besarnya antusiasme masyarakat maupun investor karena perkembangan kawasan Cikarang yang sangat luar biasa. Cikarang sudah menjadi ladang investasi properti yang sangat menguntungkan dan diincar banyak orang,” ujar Arum Pusparani, General Manager Sales, Marketing & Promotion Pollux dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, di Jakarta, Rabu (25/3).

Chadstone dikembangkan dengan konsep integrated lifestyle living di atas lahan seluas 2,5 ha. Di dalamnya akan dibangun empat tower apartemen (3.000 unit), service apartemen (112 unit), dan hotel (253 kamar) yang akan berdiri di atas mal seluas 30 ribu m2. Investasi untuk proyek ini mencapai Rp500 miliar.

Terkait dengan minat konsumen yang tinggi terhadap proyek ini, menurut Arum, hal ini tidak terlepas dari kualitas, konsep pengembangan produk, serta harga yang ditawarkan. “Kawasan ini juga dikelilingi oleh 2.000 perusahaan industri yang kian menambah daya tarik proyek ini, apa lagi harga yang kami tawarkan juga sangat bersaing, mulai Rp330 jutaan,” imbuhnya.

Fakta lainnya terkait perkembangan wilayah Cikarang, secara nasional lebih dari 30 persen investasi yang masuk ke Indonesia mengambil lokasi di Cikarang. Ekspor dari kawasan ini secara nasional sebesar 40 persen. Perkembangan harga Chadstone juga positif, dari Rp12 juta/m2 (harga perdana) menjadi Rp15 juta/2.

housing-estate.com