Perumnas Gelar Topping Off Tower ke-6 Apartemen Sentra Timur Residence

Big Banner

Mengulang sukses penjualan tower sebelumnya, Perum Perumnas bekerja sama dengan PT Bakrie Pangripta Loka, melaksanakan acara seremonial Topping Off tower terbaru mereka di lokasi Apartemen Sentra Timur Residence, di Jl. Sentra Primer Timur, Kamis (26/3). 

Tower yang diberi nama Tosca tersebut merupakan tower ke-6 dari 15 tower yang rencananya akan dibangun di Apartemen Sentra Timur Residence. Dengan dibangun di atas lahan seluas 5.340 m2, tower terbaru ini memiliki kapasitas unit berjumlah 136.  

Proses pembangunan tower ini bisa dibilang cukup cepat, hanya memakan waktu sekitar satu tahun dari proses ground breaking yang dilakukan April 2014 lalu.

“Dengan topping off ini, project tower osca akan dapat diserahterimakan ke customer pada tahun ini,” kata Djfarullah, Project Director Sentra Timur Residence.     

Sementara menurut Hermon Simanjuntak, Promotion & Business Development Manager KSU Perumnas – PT Bakrie Pangripta Loka, keberadaan tower terbarunya ini ternyata mendapat respon yang sangat baik dari customer, hal ini dapat dilihat dari membludaknya pembeli unit tower berlantai 20 tersebut.  

“Sejak dilaunching tahun lalu, kini sudah sekitar 80 persen unit tower Tosca terjual,” papar Hermon kepada Rumahku.com.

Menurut Hermon, salah satu faktor yang membuat apartemen ini banyak diincar oleh pembeli karena memiliki lokasi yang sangat strategis. Contohnya seperti dekat dengan Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang, stasiun kereta api, pusat perbelanjaan dan sekolah.

“Apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang lengkap seperti kolam renang, lapangan basket, area bermain untuk anak jogging track dan sistem keamanan 24 jam,” jelasnya. 

Tower ini terdiri dari dua tipe unit, yakni studio dan dua kamar tidur. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp350 juta hingga Rp500 juta per unitnya.  

 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me