Unit Apartemen di Cinere Ini Dijual Rp200 jutaan

Big Banner

Mencari hunian di Jabodetabek dengan harga terjangkau berkisar di bawah Rp300 juta sudah semakin sulit didapatkan. Namun tidak dengan apartemen satu ini yang menawarkan harga Rp200 jutaan per unitnya. 

Apartemen bernama Cinere Resort tersebut berada di Jalan Raya Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat. Apartemen besutan Megakarya Group ini, menjual satu unit apartemennya dengan harga Rp220 juta hingga yang termahal Rp500 juta.

“Apartemen ini memang menyasar ke kelas menengah,” ujar Ahmad Siddiq, Marketing Director Megakarya kepada Rumahku.com, di sela-sela acara Agent Gathering Cinere Resort, Rabu (25/3).

Menurut Siddiq, apartemen ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian murah.

”Harga satu rumah di kawasan Cinere ini mencapai Rp1 miliar hingga Rp1,5 miliar. Jadi dengan kehadiran apartemen ini tentu bisa menjadi solusi untuk mendapatkan hunian yang murah,” jelasnya. 

Kendati dilepas dengan harga relatif terjangkau, bukan berarti apartemen ini diisi dengan fasilitas ala kadarnya. Justru di apartemen yang menggunakan lahan seluas 1,3 hektare tersebut diisi dengan berbagai fasilitas penunjang ala hotel bintang lima, contohnya seperti sky lounge, google room, café dan restoran, baby & toddler day care, jogging track & gym, ATM Center hingga sistem keamanan yang canggih.        

Nantinya akan ada sekitar 2500 unit dan akan dikembangkan melalui dua tahap pembangunan. Tahap pertama akan dibangun tower yang diberi nama Sengigi dengan kapasitas 1300 unit, dan disusul dengan pembangunan tower selanjutnya yang diberinama Kintamani yang berkapasitas 1200 unit.  

“Rencananya apartemen akan mulai dibangun bulan Oktober 2015 dan direncanakan selesai tahun 2017,” pungkas Siddiq.      

 

 

 

rumahku.com