Ciputra Investasi Rp100 M Bangun Kawasan Komersil di Batam

Big Banner

JAKARTA Ciputra Group tidak hanya mengembangkan properti residensial kelas atas di Batam. Perusahaan properti ini juga mengincar produk properti komersial di kota ini.

“Peluang inilah yang kami tanggap dengan merilis kawasan Commercial ShopHouses terbaru, yaitu The Ritz Walk,” jelas General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (23/3/2015).

Lokasi proyek ini dinilai sangat prestisius, terdepan yang merupakan bagian dari CitraLand Commercial Center dari CitraLand Megah Batam. “Dengan total investasi sekitar Rp100 miliar belum termasuk tanah sekitar 8.000 m2,” tutur Raditya.

Sesuai dengan kelas huniannya, luxurious Living, The Ritz Walk diproyeksikan sebagai The Next Big Thing of Lifestyle Center untuk kalangan atas yang di atas rata-rata di Kota Batam. ShopHouse di The Ritz Walk lebih banyak menawarkan luxurious lifestyle entertainment living, serta dilengkapi dengan Plaza Area yang dikelola oleh manajemen Colliers International.

Untuk menimbulkan kesan luxury yang kuat, imbuh Raditya, ShopHouse di kawasan The Ritz Walk yang semuanya berlantai tiga didesain bergaya arsitektur modern, dengan luas tanah 5 x 17 m2 dan bangunannya seluas 245 m2. Setiap ShopHouse memiliki rasio parkir 1 : 5 (1 unit dapat 5 lot parkir).

“Penawaran ini sangat eksklusif karena ditawarkan hanya 47 unit saja, dengan harga rata-rata Rp3 miliar. Dalam penawaran ini, konsumen mendapatkan harga perdana yang sangat menguntungkan. Karena harga yang ditawarkan belum maksimal, sehingga kenaikan harga unit ShopHouse dalam beberapa bulan ke depan dapat dinikmati,” kata Raditya.

(wdi)

property.okezone.com