Apartemen di Lokasi Strategis Dijual Rp300 jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Grand Kamala Lagoon dikembangkan oleh PT PP Properti  sebagai kawasan terpadu multifungsi (super blok) dengan konsep neighborhood integrated; kesinambungan antara ruang luar dengan ruang dalam, waterfront (menghadap air), dan bentuk bangunan bertemakan modern iconic dynamic dengan mengambil inspirasi dari bentuk bunga lotus.

Grand Kamala Lagoon

Grand Kamala Lagoon

Konsepnya sangat unik, maka itu meraih aneka penghargaan, salah satunya dari HousingEstate Residential Awards 2014 untuk kategori the Most Favourite Apartment in Mixed Use Project.

Superblok ini menempati lahan seluas 25 ha di daerah Pekayon, Bekasi Barat. Tahap pertama dikembangkan apartemen di atas lahan seluas 4 ha. Tower pertama (Emerald) sudah ludes terjual, kareananya saat ini sedang dipasarkan tower kedua, Barclay. Tower Barclay akan dibangun setinggi 41 lantai dan memiliki tipe satu hingga tiga kamar (1-3 BR), berukuran 24-57 m2. Harga dibandrol mulai dari Rp300 jutaan.

Grand Kamala Lagoon berada di lokasi yang sangat strategis. Hanya berjarak 300 m dari exit tol Bekasi Barat dan cuma lima menit dari exit toll Pondok Kelapa. Aksesibilitasnya ke Jakarta juga akan semakin mudah, karena ke depan akan ada jalan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), busway dan monorel.  Adv

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me