Masih Ada Rumah Rp800 Jutaan di Sebelah BSD City

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Salah satu daya tarik Golden Park 2 adalah harganya yang sangat kompetitif dibandingkan perumahan lain di sekitarnya. Contoh tipe Cedar 61/72, bangunan dua lantai, kamar 2+1, hanya Rp618 juta. Karena itu langsung sold out. “Saat ini yang available tipe Mahogany seluas 88 m2 dengan kaveling 7 x 13,5, dan tipe Redwood dengan luas bangunan 145 m2 dan kaveling 8 x 15 yang dijual mulai Rp800 jutaan,” kata Gregorius GunHo, Dirut PT Graha Nuansa Hijau (GNA Group).

Golden Park 2

Golden Park 2

Daya tarik lainnya adalah modelnya yang bergaya modern dan dinamis sesuai dengan jiwa segmen pasar yang dituju, yaitu pasangan muda. “Dengan kanopi yang kami desain melebar menyempit ini memberi kesan dinamis dan tampilan modernnya lebih terasa,” kata Bernadeta Niken, principal  GNA Architects, perancang rumah ini.

GNA merancang Golden Park 2 sebagai rumah taman. Selain ada di setiap halaman rumah, taman-tamannya didevelop di kiri-kanan jalan masuk, di median jalan lingkungan yang lebarnya 13 m dan 5 m sepanjang 200 m dan 350 m. Perumahan dilengkapi CCTV, dan mini clun house.

Golden Park 2 mudah dijangkau dari koridor Sudirman-Thamrin. Pertama, melalui tol dalam kota k earah Kebon Jeruk yang kini terkoneksi dengan tol JORR dan tol Ulujami-Serpong. Lokasi perumahan hanya sekitar 10 menit dari pintu tol yang terletak di BSD City itu. Kedua, naik commuter line dari stasiun Sudirman dan turun di stasiun Serpong. Jarak stasiun tersebut ke perumahan sekitar 3 km. Adv

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me