Kantor Century21 Ke-9 di Kawasan Aeropolis, Diresmikan

Principal Century21 Mediterania 8, Yustinus Ho (kanan), bersama Meiko Handoyo dari DPP REI, berfoto bersama usai pemotongan pita tanda diresmikannya kantor baru Century21 di Citra Garden City, Jakarta ...

  • propertidata
  • 2016.08.08
  • 301

    view

  • Kantor Century21 Ke-9 di Kawasan Aeropolis, Diresmikan

    Principal Century21 Mediterania 8, Yustinus Ho (kanan), bersama Meiko Handoyo dari DPP REI, berfoto bersama usai pemotongan pita tanda diresmikannya kantor baru Century21 di Citra Garden City, Jakarta Barat, Senin (8/8). (Foto: Rumah123/Inge Mangkoe)

    Mediterania Group meresmikan kantor Century21 yang ke-9 di kawasan Citra Garden City. Berlokasi tepat di Aeroworld 8, Rukan Aerowalk, kantor broker properti ini diperkirakan bisa meraup untung besar mengingat prospek ke depannya begitu cemerlang.

    Sang Principal, Yustinus Ho, mengatakan, lokasi kantor baru tersebut memang sangat bagus karena berada di sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. Di kawasan ini, semua industri maju dengan pesat.

    Baca juga: Century 21 Prioritas, Berbagi Ilmu Digital Marketing

    ’’ Ini lahan terakhir di Citra Garden 8. Lokasi sangat strategis. Di sini juga area komersial semua. Makanya saya optimistis. Saya berharap, sampai akhir tahun bisa masuk Top 21,’’ ujarnya kepada Rumah123 usai peresmian kantor tersebut, Senin (8/8).

    Ia juga mengatakan, dalam waktu dekat akan membuka kantor yang ke-10. Akan tetapi, ia belum mau menyebutkan lokasinya. ’’Nantilah, tunggu saja,’’ ujarnya.

    Saat ditanya soal misi utamanya, Yustinus dengan cepat menjawab, ’’Saya ingin jadi orang sukses, tapi tidak sendirian. Saya ingin sukses bersama-sama. Cita-cita saya ingin jadi broker terbaik di Asia Pasifik, dan saya percaya kita bisa berjalan bersama untuk ke sana.’’

    Baca juga: Century 21 Gelar Award untuk Marketingnya

    Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum Bidang Hubungan Luar Negeri DPP Real Estat Indonesia (REI), Meiko Handoyo, mengapresiasi pembukaan kantor baru Century21 tersebut. Dalam perjalanannya selama 10 tahun, Century21 berhasil membuka 10 cabang.

    ’’Terlebih di kawasan Aeropolis ini, kebangkitan ekonominya sangat luar biasa. Saya yakin, apa yang dicita-citakan Pak Yustinus, pasti tercapai,’’ ujarnya.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci