Sharp LED TV Aquos Quattron Pro Full HD TV Dengan Keunggulan Ultra HD

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Saat produsen lain gencar merilis TV lengkung berteknologi 4K atau ultra HD (high definition), Sharp (Jepang) justru melansir full HD TV dengan keunggulan diklaim melebihi ultra HD bernama TV Sharp LED Aquos Quatron Pro di Jakarta awal Juni. Menurut Ardy, AV & Bed Product Senior Manager Sales & Marketing Division PT Sharp Electronics Indonesia, ultra HD TV saat ini belum didukung sistem siaran (broadcast)-nya. “Jadi dengan infrastruktur yang ada sekarang, yang paling oke Sharp Quatron ini. Di Jepang saja TV 4K baru akan di-launching tahun 2016. Jadi selain dari sisi teknologi masih banyak yang harus dibenahi, TV 4K atau curved saat ini lebih banyak mubazirnya,” katanya.

Artikel_98_Info Produk_Sharp LED TV Aquos Quattron Pro_0450254

Untuk tampilan gambar yang lebih tajam, TV ini didukung teknologi Quatron Pro Drive yang memecah satu pixel (istilah untuk kerapatan gambar) seakan menjadi empat kalinya. Dengan demikian kualitas tayangan tidak kalah apik dibanding teknologi ultra HD tapi harganya lebih murah. “Jadi TV terbaru Sharp menawarkan pengalaman menonton melebihi ultra HD tapi dengan harga lebih terjangkau dan daya listrik 40 persen lebih hemat. Produk sudah lulus 400 macam tes dan bersertifikasi THX Studio yang merupakan standar tertinggi untuk produk audio visual,” jelasnya. TV yang tersedia dalam ukuran 60, 70, dan 80 inci ini dijual Rp59 – 105 juta/unit.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me