Tower ke-6 Sentra Timur Residence Segera Diserahkan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen Sentra Timur Residence, Pulogebang, Jakarta Timur, yang dikembangkan Perum Perumnas dan Bakrieland, tidak lama lagi akan menyelesaikan pembangunan tower keenam. Tower Tosca, demikian nama tower keenam itu, kemarin, Kamis (26/3), oleh pihak pengembang sudah dilakukan tutup atap (topping off). Menurut Djafarullah, Project Director Sentra Timur Residence, topping off  ini berlangsung lebih cepat dari yang direncanakan karena peletakan atu pertama (groundbreaking) tower ini pada April tahun lalu.

Apartemen Sentra Timur Residence

Apartemen Sentra Timur Residence

“Kapasitas Tower Tosca sebanyak 136 unit setinggi 20 lantai yang dibangun di atas lahan seluas 5.340 m2. Dengan sudah selesainya prosesi topping off  ini, proses serah terima kepada konsumen bisa dilakukan pada tahun ini juga tinggal menyelesaikan pekerjaan finishing,” ujar Djafarullah saat acara topping off, di Jakarta, Kamis (26/3).

Sentra Timur Residence yang dikembangkan di area seluas 8 ha nantinya akan dibangun sebanyak 15 tower apartemen. Tower Tosca yang dipasarkan awal tahun lalu sudah terjual sekitar 80 persen. Respon konsumen cukup bagus karena selain harganya terjangkau, fasilitas di dalam kawasan cukup lengkap, dekat dengan jalan tol dan terminal terpadu Pulogebang.

Fasilitas yang sudah tersedia di dalam kawasan, antara lain area komersial, bank, mini market, dan tempat ibadah. Selain itu ada kolam renang, lapangan basket, area bermain anak, dan jogging track.

Tower Tosca terdiri atas dua tipe, yaitu studio dan dua kamar tidur seharga Rp350 juta dan Rp500 juta. Pasar sewanya juga hidup dengan tarif  Rp2 juta per bulan (studio).

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me