Rumah Rp800 Jutaan Ini Dari Pengembang, Tapi Desainnya Sesuai Selera Anda

Big Banner

Kepadatan penduduk, munculnya pusat pendidikan, serta pusat-pusat bisnis merupakan pertanda kemajuan pembangunan di Gading Serpong merupakan nilai lebih bagi para pengembang properti. Hal ini membuat kawasan tersebut kerap menjadi incaran pengembang properti untuk mengembangkan apartemen dan kondotel.

Salah satu pengembang yakni Paramount Land pada hari ini (26/3/2015) di Paramount Plaza Jl. Boulevard Raya, Gading Serpong Kav. 1 Gading Serpong, Tangerang, meluncurkan produk terbaru dengan konsep ‘custom homes’, yaitu rumah compact dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi.

Rumah-rumah yang berlokasi di Malibu Village dipasarkan dengan harga Rp 800 juta-an per unit. Tiap unit yang memiliki luas tanah 6×8 m2 (luas bangunan 55 m2) dan luas tanah 7×8 m2 (luas bangunan 68 m2) ini nantinya akan dibangun pada area seluas 11 ha yang memiliki lokasi strategis yakni berbatasan dengan BSD.

Andreas Nawawi selaku Managing Director Paramount Land memaparkan bahwa pendekatan personal dalam membeli rumah adalah salah satu pertimbangan penting bagi konsumen, selain lokasi dan harga. Keunikan tiap pribadi tercermin pada rumah (bangunan) yang ditempatinya. Ia menambahkan bahwa konsep custom homes dan mudahnya akses untuk menuju kawasan tersebut tentunya akan memberi nilai lebih bagi tiap hunian yang dibeli oleh konsumen.

“Selain memiliki banyak akses seperti akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol Jorr, Gading Serpong juga dilengkapi banyak fasilitas seperti hospitals, hotels, lapangan golf, mal, Giant dan Hypermart serta pertokoan lainnya. Berbagai fasilitas pendidikan pun lengkap di Gading Serpong seperti sekolah-sekolah bertaraf internasional antara lain Tarakanita, Stella Maris, BPK Penabur, dan Pahoa, serta universitas-universitas ternama seperti Universitas Multimedia Nusantara, dan Surya Institute. Semua fasilitas ini sangat menunjang perkembangan Gading Serpong lebih pesat lagi di tahun-tahun mendatang.”

Foto: Naomi Sitorus

rumah123.com