Ragam Apartemen Mewah Bagi yang Berkantong Tebal

Big Banner

Pasokan apartemen mewah di Jakarta kian menjamur. Beberapa pengembang berlomba membangun hunian vertikal, dengan mengumumkan harga yang dapat membuat mata masyakarat awam terbelalak.   

Seperti yang dilakukan oleh PT Buana Pacifik International, pengembang dari apartemen Gayanti City ini sedang membangun sebuah apartemen eksklusif yang dibandrol dengan harga Rp4,5 miliar hingga Rp6,5 miliar.   

Gayanti City sendiri merupakan pengembangan mixed use. Proyek tersebut akan terdiri atas dua gedung residensial dan satu gedung perkantoran. Tahap pertama pembangunan akan dimulai dari proyek apartemen yang rencananya akan rampung pada 2017 mendatang.    

Proyek ini menempati area seluas 1,5 hektare di Jl. Jenderal Gatot Subroto Nomor 2, Jakarta. Gedung pertama apartemen rencananya akan memiliki 39 lantai dan memasok 160 unit hunian tipe loft dan dua kamar.

Menurut Jeanny Faselia Marketing & Sales PT Buana Pacifik International, apartemen ini memiliki banyak keungulan jika dibandingkan dengan hunian vertikal lainnya, salah satunya adalah lokasinya yang sangat strategis. 

“Aspek terbaik dari Gayanti adalah lokasi, dengan dua akses melewati Jl. Jenderal Gatot Subroto dan Jalan Kapten Tendean, serta berlokasi tepat di luar jalur three in one. Banyak orang mengatakan bahwa inilah lokasi terbaik di Gatot Subroto karena kemudahan akses dan posisi stategis,” kata Faselia kepada Rumahku.com.
 

Sama halnya dengan yang dilakukan oleh PT Farpoint Realty Indonesia. Anak perusahaan dari Gunung Sewu Group ini kini tengah menggarap apartemen berkelas prememium mereka yakni Apartemen Verde Two. 

Apartemen yang dikembangkan di atas lahan seluas 9.000 m2 ini rencananya akan rampung di kuartal III tahun 2017. Nantinya di lokasi apartemen Verde Two ini akan dibangun dua tower yang mencangkup 304 unit. 

Menurut Jusup Halimi, Chief Excutive Officer Farpoint, harga jual apartemen di Verde Two ini mencapai Rp42 juta hingga Rp45 juta per m2, atau berkisar Rp9 miliar per unitnya. 

Jusup mengaku, pihaknya sangat optimis bahwa apartemen terbarunya ini akan mampu diserap oleh pasar dengan baik pasalnya lokasi Verde Two yang berada di bilangan Kuningan, Jakarta merupakan salah satu pusat bisnis 

“Kita yakin apartemen ini nantinya akan diterima oleh masyarakat, karena kawasan ini menjadi salah satu pusat bisnis yang dikelilingi pembangunan gedung perkantoran,” kata Jusup.     

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me