Pembangunan Tower Apartemen Sentra Timur Selalu Tepat Waktu

Big Banner

Pembangunan apartemen Sentra Timur Residence berlangsung dengan lancar. Lima belas tower yang rencananya akan dibangun, proyek garapan bersama antara PT Bakrie Pangripta Loka dan Perum Perumnas tersebut kini telah rampung membangun enam tower. 

Sebenarnya proses pembangunan apartemen ini sudah dimulai sejak tahun 2007 lalu, dan ditargetkan selesai dibangun tahun 2023 secara keselurahan. Artinya, dalam satu tahun mereka harus membangun satu buah tower.  

Target ini pun dapat terlaksana dengan baik, salah satunya terlihat pada pembangunan tower terbaru bernama Tosca. Tower yang terdiri dari 20 lantai ini, dapat diselesaikan dalam waktu satu tahun. Demikian halnya dengan tower-tower sebelumnya yang selesai dibangun tepat pada waktunya.        

“Kita selalu tepat waktu dalam pembangunan tower, tujuannya agar customer meresa puas dan bisa langsung menempati unit yang mereka beli,” kata Hermon Simanjuntak Promotion & Business Development Manager KSU Perumnas – PT Bakrie Pangripta Loka. 

Akibat selalu mengedepankan ketepatan waktu, apartemen ini pun akhirnya dapat terserap dengan baik oleh pasar. Bahkan 5 tower yang telah dipasarkan kini telah berstatus sold out alias habis terjual.  

Hermon juga mengatakan, apartemen Sentra Timur juga memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan apartemen sejenis di wilayah Jakarta Timur. Salah satunya adalah lokasinya yang berdekatan dengan berbagai fasilitas publik seperti stasiun kereta api, shuttle Transjakarta,  stasiun kereta api double track, sekolah, universitas hingga tempat ibadah. 

“Apartemen ini juga memiliki akses yang bagus karena berdekatan dengan pintu tol JORR dan Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang,” kata Hermon.       

 

 

 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me