Paramount Land Optimis Penjualan “Custome Homes” Akan Sukses

Big Banner

WE Online, Tangerang – PT Paramount Land perusahaan pengembang properti, menargetkan penjualan rumah disain sesuai keinginan pembeli (custome homes) di Malibu Vilage Serpong Kabupaten Tangerang senilai Rp1,2 triliun.

“Kami optimistis penjualan akan sukses karena setiap orang selalu ingin tampil beda termasuk dalam membeli rumah. Melalui ‘custom homes’ pembeli dapat mendisain rumahnya sesuai selera dan kebutuhan,” kata Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto di Tangerang, Jumat (27/3/2015).

Klaster Malibu Village dibangun dengan luas tanah 6×8 meter2 (luas bangunan 55 m2) dan luas tanah 7×8 m2 (luas bangunan 68 m2), dengan harga bervariasi yaitu mulai Rp800 juta-Rp1,4 miliar per unit. Custom homes Malibu Village dibangun di area seluas 11 hektar, terletak di lokasi strategis selatan kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD dan terdiri atas 1.010 unit rumah dengan investasi Rp500 miliar.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan custom homes di Malibu Village, memiliki 1.296 pilihan, yaitu 18 pilihan disain n tampak rumah fasad, tiga pilihan finishing fasad dan tiga pilihan warna menarik. Terdapat delapan paket spesifikasi kelengkapan rumah layak huni, diantaranya diferensiasi plafon, toilet, pintu panel, jenis lantai, jenis cat, dan lainnya.

Setiap unit Malibu village memiliki dua kamar tidur, dengan ukuran kamar tidur utama ekstra luas 3×5 m2. Sedangkan untuk rumah dengan ukuran 7×8 m2 ukuran kamar tidur utama 3,25×5,55 m2 dan juga terdapat satu kamar tidur untuk asisten rumah tangga, dapur, gudang dan ruang jemur.

Malibu village menghadirkan beragam gaya rumah, yaitu gaya Classic, American, Scandinavian, Jepang, Mediterranean, Modern, Victorian, Colonial dan Art Deco. Tersedia beberapa pilihan warna rumah dan finishing bagian depan (cat, batu alami, atau batu artifisial).

Konsumen dapat memilih rumah dengan gaya klasik yang tidak lekang oleh waktu, modern yang mengandalkan elemen kaca dengan bukaan lebar, gaya Mediterranean dengan langgam lengkung yang unik atau gaya Scandinavian yang memiliki disain atap meruncing yang elegan, gaya Jepang merupakan perpaduan desain tradisional dan kontemporer. “Custom homes dibangun untuk mengakomodasi keinginan dan kebutuhan konsumen,” ujar Aryo.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengatakan custom homes Malibu Village merupakan terobosan baru di Indonesia yaitu rumah impian sesuai selera konsumen dengan harga terjangkau, terutama untuk pasar first home buyer (pembeli rumah pertama), sekaligus untuk menggairahkan pasar properti di Indonesia.

Menurut Ervan, potensi pasar masyarakat Indonesia untuk membeli properti sebagai end user maupun investasi masih besar. “Ini terbukti dari kegiatan roadshow Paramount Land di 10 kota besar di tanah air, yang mendapat respon positif,” katanya.

Sejak diperkenalkan Maret 2015, custom homes di Malibu Village telah terjual sebanyak 60 persen. “Kami optimis penjualan 1.010 unit rumah custom homes di Malibu Village ini dapat diserap pasar dengan baik dan kami percaya produk ini dapat habis terjual dalam dua bulan ke depan,” kata Ervan. (Ant)

Editor: Achmad Fauzi

Foto: Sufri Yuliardi

wartaekonomi.co.id