Supra Boga Lestari Tambah Empat Gerai Supermarket

Big Banner

TANGERANG, KOMPAS.com – PT Supra Boga Lestari Tbk, berencana akan menambah gerai supermarket di empat lokasi berbeda tahun ini. Tiga di antara tiga gerai supermarket tersebut adalah Ranch Market di The Breeze, BSD City, Serpong, Ranch Market Barito Jakarta Selatan, dan Ranch Market Surabaya.

Sementara satu supermarket lagi merupakan lini kedua Supra Boga Lestari yakni Farmers Market Jl Fatmawati, Jakarta Selatan, yang akan dibuka pada kuartal ketiga 2015.

Deputy CEO PT Supra Boga Lestari Tbk., Meshvara Kanjaya, mengungkapkan rencana bisnis perseroan kepada Kompas.com, usai prosesi seremoni pemancangan tiang pertama EcoPlaza CitraRaya Tangerang, Senin (30/3/2015).

“Tahun ini kami membuka empat gerai supermarket. Tiga di antaranya merupakan Ranch Market, dengan demikian jumlah totalnya mencapai 14 gerai. Satu lainnya merupakan Farmers Market sehingga supermarket ini menjadi 14 gerai,” tutur Meshvara.

Lebih jauh Meshvara menuturkan, bisnis ritel di Indonesia terutama kawasan Jadebotabek, masih sangat prospektif. Terlebih jika konsep ritel yang diusung menawarkan perbedaan baik dalam hal kualitas layanan, maupun kualitas barang atau produk yang dijual.

“Kekuatan kami ada pada dua hal itu yakni kualitas layanan, dan kualitas produk. Sehingga gerai kami terus berkembang sejak berdiri pada 1997 silam,” imbuh Meshvara.

Karena itu, lanjut Meshvara, perseroan yakin untuk menambah gerai lagi di EcoPlaza, CitraRaya Tangerang, yang rencananya beroperasi pada semester kedua 2016 mendatang.

Perseroan mengharapkan beroperasinya tiga gerai tersebut akan berkontribusi terhadap pendapatan yang tahun ini ditargetkan tumbuh 12,12 persen menjadi Rp 1,85 triliun dari sebelumnya sebesar Rp 1,65 triliun.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me