ISPI Group Bangun Cluster Seharga Rp250 Jutaan

Big Banner

Pengembang properti ISPI Group meluncurkan cluster Manhattan di kawasan perumahan Mutiara Gading City, Bekasi dengan nilai investasi mencapai Rp500 miliar. Pemukiman jenis cluster tersebut akan dibangun sebanyak 150 unit rumah dengan harga dimulai dari Rp250 juta per unitnya.  

“Pada saat peluncuran sudah ada 20 unit rumah yang sudah terjual dari 50 unit pertama yang ditawarkan. Total unit yang akan dibangun sebanyak 150 unit rumah,” ujar Preadi Ekarto, Komisaris ISPI Group, seperti informasi yang diterima Rumahku.com.    

Cluster Manhattan Mutiara Gading City akan dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektare dengan konsep menyerupai studio pada setiap unitnya. Luas bangunannya adalah 25 meter persegi dan luas tanahnya 60 meter persegi.

Preadi menambahkan bahwa harga rumah clusternya cukup terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah sehingga mayoritas pembeli rumah merupakan end user, bukan investor. ISPI ingin memastikan bahwa semua pembelinya benar-benar membelinya untuk ditinggali. 

Meskipun harganya tergolong murah, penghuni akan mendapatkan beragam fasilitas, diantaranya area komersial, perkantoran, restoran, taman bermain, wahana air dan akses transportasi yang mudah. 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me