Arsitek Burj Khalifa Dubai, Hadirkan The Residences di Kuala Lumpur

Big Banner

Tropicana Corporation Berhard, pengembang asal jiran Malaysia, baru-baru (21/3/2015) ini telah meluncurkan proyek terbarunya. Peluncuran produk bernama The Residences ini dilakukan secara serentak di 6 negara sekaligus, yakni Malaysia, Singapura, China (ChengDu dan Shanghai), Taiwan dan Indonesia serta Hong Kong.

The Residences adalah sebuah produk hunian jangkung milik Tropicana yang berlokasi di Jalan Ampang, KLCC, Malaysia. Produk ini menawarkan lokasi yang strategis karena berada di pusat kota dengan konsep gaya hidup moderen kaum kosmopolitan.

Ung Lay Ting, Head of Marketing & Sales Department Tropicana mengatakan, The Residences adalah sebuah properti mewah yang berada di segitiga emas Kuala Lumpur dan akan menjadi sebuah ikon baru di kawasan itu. Menawarkan 4 tipe unit, konsumen pembeli unit di apartemen ini akan dilayani dengan tingkat kenyamanan yang tinggi.

Di Indonesia, peluncuran The Residences diadakan di Hotel Le Meridien, (21/3/2015) yang dihadiri undangan dan media. Pihak Tropicana kepada Rumah123.com pada kesempatan itu, mengatakan bahwa produk ini memiliki dua keunggulan utama yakni kwalitas produk dan posisinya yang berada di lokasi nan strategis.

Global launching yang diadakan serempak di enam negara termasuk di Indonesia, bertujuan untuk menarik para pencari properti di Malaysia, yang ingin memiliki hunian mewah di jantung kota dari pengembang papan atas yang masuk 10 top developer di Malaysia itu.

The Residences yang dirancang oleh arsitek yang juga perancang Burj Khalifa di Dubai berada satu gedung dengan W Hotel. Lantai 1 hingga 22 adalah W Hotel dengan 150 kamar, sementara lantai 23-53 adalah The Residences yang terdiri dari 353 unit, 2 bed room, 3 bed room hingga 4 bed room.

Proyek ini melanjutkan kesuksesan Tropicana di Iskandar dan didukung oleh UOB, China Bank dan May Bank.

Foto: Akhmad Al Afghani

rumah123.com