Tahun 2014, Intiland Membukukan Laba Bersih Rp428,9 Miliar

Big Banner

Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk berhasil mencatatkan kinerja yang baik di tahun 2014. Keuangan perusahaan meningkat dan membukukan laba bersih sebesar Rp 428,9 miliar atau naik 33 persen dari tahun sebelumnya Rp323,7 miliar. Sementara laba usaha 2014 mencapai Rp598,5 miliar, naik 49 persen dari hasil tahun sebelumnya. 

Meskipun dinamika politik dan kondisi makro ekonomi sepanjang 2014 memberikan tantangan cukup berat bagi pelaku industri properti. Tetapi lewat strategi pemasaran yang tepat dengan segmen pengembangan yang beragam, Intiland berhasil mempertahankan kinerja pertumbuhan perusahaan secara positif.  

Peningkatan laba tersebut terutama didorong oleh naiknya pendapatan usaha. Hingga akhir Desember 2014, Intiland meraih nilai pendapatan sebesar Rp1,83 triliun, atau meningkat 21 persen dibandingkan perolehan 2013 sebesar Rp1,51 triliun. Peningkatan hasil kinerja keuangan juga ditopang oleh hasil pengembangan proyek baru maupun ekspansi dari proyek-proyek yang sudah berjalan.  

Kami akan terus meningkatkan kontribusi dari pendapatan berkelanjutan. Seiring selesainya pembangunan gedung perkantoran South Quarter tahun ini maka, akan memberikan kontribusi signifikan bagi pendapatan berkelanjutan perusahaan di masa depan,” jelas Archied Noto, Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland, seperti informasi yang diterima Rumahku.com.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me