MBI Bangun Hotel Bintang Lima di Bali

Big Banner

Bali masih menjadi salah satu kota favorit bagi para investor untuk mengembangkan properti. Satu lagi yang akan dibangun di Pulau Dewata pada pertengahan tahun 2015  ini adalah New World Grand Bali Resort yang dikembangkan oleh PT Mugie Bali Indah (MBI) dengan investasi mencapai USD 180 juta.   

New World Grand Bali Resort merupakan proyek hotel dan resort hasil kerjasama MBI dengan Rosewood Hotel Group sebagai pihak pengelola ketika beroperasi pada 2017 mendatang. Kerjasama tersebut sebagai bentuk tonggak utama perluasan merk New World Hotels & Resorts di Asia. 

“Kami sangat bahagia bisa bermitra dengan New World Hotels & Resort untuk membangun resort mewah. Ini akan menjadi ikon di lokasi tunggal jalur selatan Semenanjung Bali,” ujar Djoni Hasjim. Presiden Direktur PT MBI, seperti informasi yang diterima Rumahku.com.  

Djoni menjelaskan bahwa hotel akan dibangun di atas lahan seluas 10,8 hektare dengan konsep hotel bintang lima di sebelah selatan Bukit Peninsula. Hotel akan dibangun sebanyak 328 unit kamar dengan beragam tipe seperti grand suite dan suite yang mempunyai dek dan kolam berendam sendiri. Selain itu, terdapat 85 unit villa dengan satu hingga lima kamar tidur dan tami diberikan akses ke pusat rekreasi dan kolam renang eksekutif. 

 

rumahku.com