SKI Sukses Tawarkan Tower Milan

Big Banner

PT Starindo Kapital Indonesia (SKI), Sabtu (28/3) secara resmi meluncurkan tower terbaru mereka yang diberi nama Milan Tower. Tower ini berlokasi di apartemen Metropolitan Park Jl. Kali Abang (Jalan Lingkar Utara), Telaga Mas, Bekasi Jawa Barat. 

Pada acara tersebut, setidaknya ada sekitar 150 orang calon pembeli yang memadati tempat acara. Mereka hendak membeli berbagai unit apartemen di tower Milan yang telah lama menjadi incaran sejak lama.  

“Hari ini kita berhasil menjual 50 persen unit dari tahap satu penjualan tower Milan,” kata Subur Kusuma, General Manager Marketing & Sales PT Starindo Kapital Indonesia kepada Rumahku.com.  

Tower Milan merupakan tower kedua yang diluncurkan setelah meluncurkan Tower Paris, yang penjualannya saat ini telah tembus ke angka 90 persen.

 

”Kami optimis apartemen di tower Milan akan mengikuti sukses tower Paris dan akan terjual pula dalam waktu cepat,” kata Subur. 

Setidaknya ada sekitar 530 unit disediakan di tower terbaru tersebut,. Masing-masing unit dijual dengan harga yang bervariatif untuk tipe studio dengan luas 20 m2 dijual dengan harga Rp240 jutaan (termasuk PPN), dan untuk tipe 2BR+1 dengan luas 40 m2 dibandrol dengan harga Rp500 jutaan (termasuk PPN) dan bisa diangsur mulai Rp6 jutaan. 

Kendati dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, apartemen ini ternyata juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, seperti leisure pool with jacuzzi, beach pool, infinity pool, lagoon pool, reflexiology pool dan water slide, sky garden children playground, jogging track, gymnastic garden & yoga deck, plaza, shower area, pool deck, sitting area, dan water features.  

Selain dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan mewah, Subur mengatakan apartemen ini juga memiliki keunggulan dari segi lokasi, seperti dekat dengan stasiun kereta api, shelter Busway, dekat dengan rumah sakit, pusat perbelanjaan dan pusat pendidikan.  

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me