Depe Rp25 Juta Bisa Beli Rumah Rp1,3 Miliar

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pameran atau expo identik dengan promo dan kemudahan. Begitulah yang terjadi dalam HousingEstate BTN Expo 2015 yang berlangsung di Mal FX Sudirman hari ini, Selasa (31/3) hingga 4 April 2015. Dua belas perumahan dan tiga apartemen yang ikut pameran semuanya menawarkan beragam bentuk promo.

HousingEstate BTN Expo 2015

HousingEstate BTN Expo 2015

Salah satunya Grand Depok City (400 ha) yang dikembangkan SMR Group di Jl Kartini, Depok, Jawa Barat. Perumahan terbesar di Depok ini menawarkan rumah dua lantai tipe 68/120 seharga Rp1,3 miliar di cluster Viscany Residence hanya dengan depe atau uang muka Rp25 juta.

“Harga riilnya Rp1,3 miliar, tapi ada diskon, makanya bisa dibeli dengan uang muka cukup rendah. Ini merupakan cluster yang paling baru dengan harga perdana. Di sini banyak fasilitas yang sudah jadi sehingga kenaikan harganya cukup bagus, mencapai 20 persen per tahun,” ujar Alzamri, staf pemasaran Grand Depok City, kepada housing-estate.com di lokasi pameran di Jakarta, Selasa (31/3).

Saat ini Grand Depok City sudah dihuni sekitar 6.000 KK. Untuk memudahkan mobilitas warga ke tempat kerja developernya menyediakan shuttle bus dari perumahan ke Blok M Jakarta. Grand Depok City memasarkan rumah termurah seharga Rp622 juta (36/90).

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me