Tips Manfaatkan Waktu di Luar jam Kerja untuk Real Estate

Big Banner

Jakarta,mpi update. Untuk memenuhi kebutuhan orang yang memiliki gaya hidup sibuk, banyak bisnis yang mulai mengikuti keperluan konsumen seperti ini, tanpa harus mengabaikan kehidupan mereka di luar kantor. Hal ini tidak hanya melibatkan: jasa pembersih, belanja atau layanan pengiriman namun juga keputusan investasi yang lebih besar, seperti membeli rumah.

Lamudi sebuah portal properti global telah mengembangkan lima cara unik bagi para agen real estate untuk menyasar orang-orang yang sibuk dan pekerja keras untuk membantu mencari properti ideal mereka.

Bekerja di luar jam kerja

Kebanyakan agen real estate hanya menawarkan layanan mereka dari jam delapan pagi hingga jam tujuh malam. Biasanya, untuk menginspeksi properti, Anda harus mengambil setengah hari atau memanfaatkan istirahat makan siang. Namun tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut. Diskusikan dengan konsumen yang tidak memiliki banyak waktu ini, dan berikan alternatif lain. Mengapa tidak bekerja seminggu sekali di luar jam kerja? Hal ini akan sangat dihargai oleh para konsumen Anda, dan memberikan Anda nilai tambah dibanding kompetitor Anda.

Pahami kebutuhan klien Anda

Sadar atau tidak, konsumen selalu memiliki ide spesifik tentang apa yang mereka mau. Memahami kebutuhan konsumen Anda adalah tantangan terbesar, tidak peduli apa jenis bisnis Anda. Hal ini membantu Anda mempercepat proses dan menghemat waktu, yang menjadi kelebihan bagi konsumen di kalangan ini. Cari tahu sebanyak mungkin tentang apa yang penting bagi mereka. apa mereka menginginkan jarak yang dekat dari kantor? Apa mereka ingin memiliki serviced-apartment? Atau, apakah penting bagi mereka untuk memiliki akses mudah ke bandara?

Usahakan singkat dan mudah

Klien akan selalu meminta sebuah fact sheet. Namun, tidak perlu membuatnya sebuah teks deskriptif yang panjang. Jaga agar dokumen tersebut singkat, jelas dan mudah dipahami. Hanya masukkan fakta terpenting tentang properti tersebut, beberapa angka penting dan prediksi tentang potensi investasi tersebut. Pastikan Anda juga memberikan informasi tentang areanya dan bagaimana harga sewa berubah dalam kurun waktu tertentu. Usahakan agar tidak lebih dari satu halaman. Anda bisa berikan informasi lebih lanjut jika mereka tertarik.

Jadilah fleksibel dengan lokasi

Daripada mengadakan meeting dengan klien baru di kantor, pikirkan tempat lain. Anda bisa mencoba mengadakan meeting pertama di restoran atau kafe. Mereka akan merasa senang untuk tidak lagi-lagi terjebak di ruang meeting. Jika tidak bisa bertemu di waktu makan siang, ajak mereka untuk makan malam bersama setelah mereka selesai bekerja. Lalu, jangan hanya membicarakan bisnis, carilah pembicaraan lain untuk membangun hubungan Anda dengan klien.

Adakan acara spesial

Acara cocktail dengan live music dan buffet di properti yang indah mungkin tidak akan menarik pembeli, namun bisa memberikan Anda image yang bagus dengan para calon klien. Anda bisa juga mengundang brand lain untuk membuat acara promosi gabungan. Misalnya dengan mengundang bank atau dealer mobil untuk mempromosikan produk mereka di acara Anda. Ini bisa membantu Anda menbangun reputasi dan juga memberikan alasan bagi para potensial klien untuk mendatangi acara Anda.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me